terkini

*Beredar Video Lurah Kurao Pagang Berjoged Sambil Memeluk dan Mencium Penyanyi Organ*

11/05/23, 11:49 WIB Last Updated 2023-11-05T04:49:37Z

 


_mediaadvokasicom  Jumat, 3 November 2023 - 14:16 WIB_


Sumbar,MA-Beredar Video Lurah Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, SONI SANDRA.STP, berbuat tidak senonoh dengan artis organ tunggal. Dalam video yang berdurasi 1 menit 19 detik tersebut, terlihat Lurah sambil berjoget memeluk dan mencium artis tersebut.


Sampai berita ini diturunkan, belum diperoleh kapan dan dimana video tersebut direkam. Akan tetapi, video tidak senonoh seorang aparatur negara yang tidak patut untuk dicontoh tersebut, telah beredar luas di tengah masyarakat Nanggalo.


Mat Afriandi, tokoh masyarakat Kecamatan Nanggalo mengecam keras tindakan Lurah Kurao Pagang tersebut. “Menjijikkan, dan sangat memalukan. Masa seorang Lurah mau-maunya melakukan hal yang tidak senonoh tersebut” ujar Mat Afriandi.


Menurut rencana, tokoh masyarakat beserta warga Nanggalo akan mengadakan demo ke kantor Camat Nanggalo menuntut agar lurah mesum tersebut diusir dari Nanggalo.


Sekda Kota Padang, Andre Algamar yang dihubungi via pesan singkat WhatsApp mengatakan, Lurah tersebut akan diperiksa oleh Inspektorat Kota Padang dan BKPSDM. “Sekarang yang bersangkutan sedang diperiksa oleh atasannya langsung” ucap Andre Algamar.


(Idris***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Beredar Video Lurah Kurao Pagang Berjoged Sambil Memeluk dan Mencium Penyanyi Organ*

Terkini

Topik Populer