terkini

IPTU Alimin SH Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di SMPN 1 Muara Kuang.

11/10/23, 18:53 WIB Last Updated 2023-11-10T11:53:28Z


OGAN ILIR,MA-Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Muara Kuang IPTU Alimin SH mengikuti kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pahlawan KE-78 yang jatuh setiap tanggal 10 November dan pada tahun 2023, kegiatan dilaksanakan di SMP N 1 Muara Kuang Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir Jumat (10/11/2023) sekira pukul 08.00 Wib. 


Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolsek IPTU Alimin SH, dari TNI, Kepala Sekolah SMP N 1 Muara Kuang, beserta staf, guru dan pegawai serta siswa dan siswi SMP N 1 Muara Kuang. 


Usai kegiatan upacara saat dikonfirmasi Kapolsek Muara Kuang IPTU Alimin SH  mengatakan pelaksanaan upacara peringatan hari pahlawan ini dilaksanakan disekolah dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme kepada kaum milenia atas perjuangan para pahlawan kita dimedan tempur, 

“Dengan semangat nasionailisme diharapkan para generasi penerus mampu memberikan kontribusi positif dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ucapnya.


Setiap Insan Masyarakat Indonesia Harus Memiliki Semangat Kepahlawanan Dan Berjuang Membangun Negeri Sesuai Dengan Profesi Dan Potensi Masing-Masing”.Tegasnya . 


Kapolsek juga menambahkan, “dalam semangat hari Pahlawan sebagai Rakyat Indonesia harus semangat untuk mengenang jasa Para Pahlawan yang telah Gugur untuk Kemerdekaan Negara Kesatuan RI.


“Semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia pada waktu itu hendaknya dijadikan teladan oleh generasi saat ini dalam mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif yang bersifat membangun serta menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” Tegas Kapolsek. (Kiwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPTU Alimin SH Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di SMPN 1 Muara Kuang.

Terkini

Topik Populer