terkini

DPN PERADMI Sukses Gelar Konsolidasi Nasional Lahirkan RTL.

12/09/23, 15:31 WIB Last Updated 2023-12-09T08:31:38Z


Makassar,Ma-8 Desember 2023, Dewan Pimpinan Nasional ( DPN ) Perkumpulan Advokat Muslim Indonesia ( PERADMI ) sukses mengelar Konsolidasi Nasional Ke-2 Tahun 2023 di Kantor DPN PERADMI  di jalan Tun Abdul Razak, Ruko Citraland Hertasning Makassar dengan menghadirkan ratusan Advokat dari seluruh Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) PRADMI tingkat Provinsi dan perwakilan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) PERADMI tingkat Kabupaten Kota.


Konsolidasi Nasional  yang di gelar oleh DPN PERADMI di Makassar melahirkan rencana tindak lanjut atau RTL untuk pengembangan organisasi yang lebih baik dan profesional.


Ketua Umum DPN PERADMI, DR.Muhammad Nur,SH,M.Pd, MH,mengatakan tema yang di usung yakni PERADMI Satu dan bersatu sebagai bukti bahwa PERADMI hanya ada satu di Indonesia dan bersatu di buktikan dari komitmen ratusan Advokat PERADMI yang hadir pada Konsolidasi Nasional.


DR.Muhammad Nur, SH, M.Pd, MH mendukung DPW dan DPD BAIN HAM RI untuk menjalankan program Pendidikan Khusus Profesi Advokat ( PKPA ) dan Ujian Profesi Advokat ( UPA ) dengan kordinasi DPN PERADMI.


DR.Muhammad Nur,S.H,.M.Pd.,MH Menegaskan tidak meninggalkan Advokat PERADMI ketika tersandung masalah dalam membela Kliennya, DPN PERADMI  bersama DPW dan DPD PERADMI yang ada di seluruh Indonesia.


DR.Muhammad Nur, S.H.,M.Pd.,M.H berharap Advokat PERADMI di seluruh Indonesia bersatu dengan memperkuat kordinasi atau komunikasi yang baik dalam setiap waktu termasuk saat menjalankan aktifitas dalam penanganan kasus baik perdata maupun pidana.


Dalam waktu dekat ini pasca Konsolidasi Nasional akan dilanjutkan Pelantikan Pengurus DPW dan DPD PERADMI di seluruh Indonesia dan akan di SK kan langsung oleh DPN PERADMI(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPN PERADMI Sukses Gelar Konsolidasi Nasional Lahirkan RTL.

Terkini

Topik Populer