terkini

Grand Opening/ Peresmian Cafe l'AM RAMUAKMU LADO BAKA & Seafood.

12/06/23, 09:04 WIB Last Updated 2023-12-06T02:04:00Z



Mediaadvokasi. com - Senin, 20 November 2023



Sumbar,MA-kota Padang Grand Opening peresmian cafe l'am Ramuakmu Lado Baka dan Seafood, berlokasi di jalan Tarandam Kota Padang di hadiri oleh toko masyarakat sekitar dan berbagai elemen masyarakat, tujuannya untuk mengenalkan tempat tersebut kepada target utama konsumen yakni pencinta kuliner.


Owner Cafe l' am Ramuak Firdaus Pino ( Rajo alam ) mengatakan peresmian dan mempromosikan kuliner akhir nya tercapai, dengan  harapan Cafe & l'Am Ramuakmu Lado Baka dan Seafood kedepan nya menjadi usaha yang sukses dan cafe yang di gemari banyak orang serta berdampak positif dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.


Acara di barengi dengan makan bersama dalam  kesempatan tersebut owner Cafe l' am Ramuakmu Firdaus Pino ( Rajo Alam ) memaparkan kepada awak media bahwa konsep dan fasilitas khusus serta tempat nongkrong dengan hiburan musik.


Dan juga ada 5 cabang Cafe  l' am Ramuakmu Lado Baka & seafood ada di kota Padang yang bertempat di MTsM Gunung Pangilun, Olo Nanggalo depan masuk Polsek Sempang, Tabiang dekat Simpang Gia, Simpang Gadut dan yang baru peresmian perdana pada hari ini Senin tgl 20 November 2023 di depan pasar Tarandam.


Kehadiran ketua DPW BAIN HAM RI provinsi Sumatera Barat (Zulhakim) dan di hadiri bunda Hj. Arnawati Mhs, MM serta ketua Kabiro media advokasi kota Padang (Idris) berserta rekan-rekan media yang ikut memenuhi undangan dan sekaligus merupakan bentuk dukungan khususnya pada Cafe I'AM RAMUAKMU & Saefood, dan semoga sukses kedepannya dan semangkin jaya banyak di sukai oleh para pencinta kuliner makanan.


Owner cafe l'am Ramuakmu,firdaus pino Rajo alam Dan keluarga besar tak lupah menyampai terima kasih Yang sebar- besar nya pada sahabat Dan dusanak serta rekan-rekan DPW BAIN HAM RI provinsi sumtra barat serta awak media Yang hadir dalam acara peresmian l' Am RAMUAKMU CAFE, 


KETUA DPW BAIN HAM RI( zulhakim)juga menyampaikan pada awak media firdaus pino ( rajo alam) juga bagian DPW BAIM HAM RI jabatan (Bendahara) ujur nya,.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Grand Opening/ Peresmian Cafe l'AM RAMUAKMU LADO BAKA & Seafood.

Terkini

Topik Populer