terkini

PJ WALIKOTA MEMBUKA RANGKAIAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT PGRI KE-78.

12/11/23, 14:19 WIB Last Updated 2023-12-11T07:19:59Z


PAGAR ALAM,MA-"Di tandai dengan pelepasan balon ke udara, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia secara resmi membuka rangkaian perlombaan dalam rangka HUT Persatuan Guru RepubIik Indonesia (PGRI) ke 78 dan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023 di Kota Pagar Alam."Minggu pagi (10/12/2023) 


Diawali dengan penampilan Marching Band Gema Suara SD Negeri 3 Kota Pagar Alam, pembukaan kegiatan ini berlangsung dengan meriah. 


Mengusung tema Transformasi Guru Wujudkan Indonesia yang Maju, menjadikan peringatan maupun perayaan PGRI dan HGN sebagai momentum kegembiraan serta peningkatan prestasi pendidikan di kota Pagar Alam.


Pj Walikota berharap, khususnya kepada Disdikbud Kota Pagar Alam agar dapat terus menjalin terus sinergi serta kolaborasi dan selalu konsisten dengan lembaga-lembaga pendidikan lainnya untuk bersama-sama meningkatkan program pendidikan yang berkualitas dan maju.


“Saya atas nama pribadi dan mewakili Pemkot Pagar Alam mengucapkan terima kasih, dalam upaya dan dedikasi para guru khususnya di Kota Pagar Alam untuk mendidik, mengajar, membimbing dan juga menanamkan nilai-nilai dasar sebagai fondasi pengembangan karakter peserta didik dalam kehidupan sehari-hari,” kata Pj Walikota.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Piala bergilir Walikota Pagar Alam dari Pemenang Sepak Bola tahun 2022 yaitu PC Dempo Selatan kepada Pj Walikota Pagar Alam yang akan diperebutkan kembali pada tahun 2023 ini.


Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola antara PGRI dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, sebagai awal pertandingan dalam memperebutkan kembali piala Walikota Pagar Alam tahun 2023. Pertandingan dimulai dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Pj Walikota Pagar Alam.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ WALIKOTA MEMBUKA RANGKAIAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA HUT PGRI KE-78.

Terkini

Topik Populer