terkini

Untuk Ciptakan Masyarakat Yang Sehat Babinsa Pelopori Perbaikan MCK

Pujo
12/10/23, 15:51 WIB Last Updated 2023-12-10T08:51:54Z

Takengon- mediaadvokasi.id  Demi terciptanya lingkungan yang sehat, Babinsa Koramil 08/SN Sertu Supar Agus Wibowo  melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan MCK Mushola Al Hidayah bersama masyarakat di desa rutih  kec silih Nlnara Kab Aceh Tengah.Minggu (10/12/23).

Saat ditemui awak pers Babinsa Sertu Supar Agus Wibowo mengatakan dengan perbaikan MCK ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, sehingga menjadikan masyarakat bisa lebih menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya sehingga tercipta masyarakat yang sehat

Menurutnya, selain untuk menciptakan lingkungan sehat, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Semoga masyarakat sadar akan pentingnya kegunaan MCK tersebut, sehingga semua warga peduli untuk merawat dan memelihara apa yang sudah dibangun,” imbuhnya".

Sementara itu, Amirudin yang merupakan prangkat desa rutih mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Babinsa yang telah membantu dalam perbakkan MCK di kampungnya.

“MCK ini sangat bermanfaat bagi warga, karena selama ini MCK kurang terawat, semoga kedepanya warga bisa peduli dalam perawatan untuk kita bersama sama dan apa yang telah babinsa sampaikan tadi agar kita tetap menjaga lingkungan demi kesehatan” tandasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Ciptakan Masyarakat Yang Sehat Babinsa Pelopori Perbaikan MCK

Terkini

Topik Populer