terkini

Asra: Saya Meminta Seluruh Petugas Penanganan Bencana Agar Disiplin Dan Menjaga Jiwa Korsa

Pujo
1/09/24, 21:06 WIB Last Updated 2024-01-09T14:07:07Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Pj. Bupati Aceh Tamiang, Drs. Asra, meminta seluruh petugas penanganan bencana agar senantiasa disiplin dan menjaga jiwa korsa. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel akbar di kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, pada Senin (08/01/2024).

“Saya minta semua petugas senantiasa bersyukur, menjaga kedisiplinan dan jiwa korsa,” pesannya.

Pj. Bupati Asra juga mengatakan, para petugas penanganan kebencanaan, terutama petugas pemadam wajib bersyukur karena telah berstatus PPPK. Sementara kedisiplinan dan jiwa korsa diperlukan untuk menjaga semangat dan rasa kebersamaan.

“Kalian hari ini telah berstatus P3K. Syukuri itu. Kemudian, disiplin dan jiwa korsa mesti senantiasa dijunjung tinggi. Dengan itu, kalian bisa menjaga kebersamaan dan kekompakan korps. Ini penting dalam menunjang semangat dan keberhasilan tugas,” pintanya lagi.

Pj. Bupati Asra juga berpesan kepada segenap aparatur di lingkungan BPBD bisa terus bekerja optimal sebagai garda terdepan penanganan kebencanaan di Bumi Muda Sedia. Semua petugas di BPBD, tambahnya, mempunyai peran dan fungsi yang saling terkait satu sama lain dan sama pentingnya.(Eri Efendi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asra: Saya Meminta Seluruh Petugas Penanganan Bencana Agar Disiplin Dan Menjaga Jiwa Korsa

Terkini

Topik Populer