terkini

Pemkab Pakpak Bharat Terima Penghargaan Dari Gubsu.

1/27/24, 22:53 WIB Last Updated 2024-01-27T15:53:51Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA:Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Menerima Penghargaan dari Gubernur Sumatera Utara sebagai Kabupaten Meraih Prestasi Dibidang Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (PPPA) tahun 2023. 


Ketua PKK yang diwakili oleh Ketua Bidang Kesehatan Keluarga TP. PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Ny. Mincelina Jalan Berutu menerima penghargaan ini dari Pj.Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Aula Rizal Nurdin, Medan bersamaan dengan Puncak Peringatan Hari Ibu ke-95 Provinsi Sumatera Utara (18/12/23).


Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin menjelaskan, Penghargaan yang diberikan merupakan bentuk pengakuan atas komitmen dan peran para Pimpinan Daerah dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Kabupaten Pakpak Bharat.


Hassanudin bersama Pj Ketua TP PKK Sumut Dessy Hassanudin memberikan penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang berhasil meraih prestasi di bidang pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Sejumlah Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan yakni Kabupaten Tapanuli Selatan, Deliserdang, Labuhanbatu, Serdang Bedagai, Labuhan Batu Utara, Pakpak Bharat, Dairi, Batubara, Kota Tanjung Balai, Sibolga, Padang Sidimpuan, Medan, Tebing Tinggi, dan Gunung Sitoli.


Atas prestasi ini Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor apresiasi dan selamat.


Kepercayaan Pemerintah atasan terhadap kita, terhadap skema layanan yang kita lakukan semakin baik, ini tentunya adalah berkat kerja keras kita semua, ucap dia.(Jm).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Pakpak Bharat Terima Penghargaan Dari Gubsu.

Terkini

Topik Populer