terkini

Pj Bupati Asra Memberikan PIN Kepada 10 Desa

Pujo
1/12/24, 10:41 WIB Last Updated 2024-01-12T03:41:50Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Sukses menggelar silaturahmi dengan Insan Pers, Pj Bupati Aceh  Tamiang Asra kembali lagi menggelar silaturahmi bersama 216 Kepala Desa, Kepala mukim, dan tokoh masyarakat yang di laksanakan tribun belakang kantor Bupati, pada Rabu (10/01/2024).
 
Pj Bupati Aceh Tamiang Drs Asra mengampaikan, berhasil atau tidaknya pembangunan Aceh Tamiang tergantung kita nya. Butuh kerja sama dan dukungan 216 Kepala Desa , agar semua program SKPK bisa terlaksana tepat sasaran.

Dengan kerjasama dan kolaborasi bersama Insyallah semua permasalahan bisa kita atasi”.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Asra juga menyampaikan pesan Pj Gubernur Aceh, bahwa kita harus mensukseskan pemilu 2024, stunting, inflasi dan kemiskinan ekstrim. Asra juga mengingatkan agar kepala desa jangan jadi agen caleg dalam mendapatkan suara dari masyarakat.

Pj.Bupati Drs Assa Khusus untuk penanganan stunting di desa, berharap dalam penggunaan dana desa agar digunakan untuk yang prioritas, dan mengingatkan para kepala desa untuk memilih kader-kader posyandu yang kompeten dalam penanganan stunting.

Pada acara Pj Bupati Asra memberikan Pin ke pada 10 desa yang berhasil terpilih menjadi desa mandiri berdasarkan penilaian dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia .

Berikut nama Desanya : dari Kecamatan Karang Baru ada Desa Air Tenang dan Desa Paya Tampah. Dari Kecamatan Rantau, ada Desa Durian, Desa Benua Raja dan Desa Suka Mulia. Kecamatan Tenggulun,Desa Selamat. Sedangkan Kecamatan Bendahara ada Desa Upah. Kecamatan Banda Mulia , Desa Telaga Meuku dan Desa Tanjung Keramat. Kecamatan Bandar Pusaka ada Desa Blang Kandis.(Eri Efandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Asra Memberikan PIN Kepada 10 Desa

Terkini

Topik Populer