terkini

PJ WALIKOTA PAGAR ALAM BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-78.

1/04/24, 09:26 WIB Last Updated 2024-01-04T02:26:29Z


PAGAR ALAM,MA-"Dalam pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan Hari Amal Bakti ke-78 tahun 2024, Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia bertindak sebagai Inspektur upacara sekaligus membacakan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia Yaqud Cholil Qoumas, bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam, Rabu (3/1/2024).


Peringatan Hari Amal Bakti tahun ini mengusung tema "Indonesia Hebat Bersama Umat". Maksud tema tersebut adalah bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju indonesia yang hebat, serta wujud membersamai umat adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh umat beragama. 


Dalam sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam mengucapkan selamat Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78, khususnya bagi seluruh insan dalam naungan kantor Kementerian Agama Kota Pagar Alam.


Tak lupa juga Pj Walikota Pagar Alam mengucapkan terima dan apresiasi tinggi kepada kantor kementerian agama Kota Pagar Alam, yang telah membantu dan mendukung Pemkot Pagar Alam dalam menjaga kerukunan umat beragama bagi masyarakat Kota Pagar Alam.


Diakhir sambutannya, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia berharap, Pemkot Pagar Alam dapat terus membangun sinergitas dengan Kakankemenag Kota Pagar Alam dalam melaksanakan berbagai program kegiatan yang dapat memberikan layanan prima bagi unsur umat beragama di Kota Pagar Alam.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ WALIKOTA PAGAR ALAM BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-78.

Terkini

Topik Populer