terkini

Usai Gelar Reses, Ketua DPRD Sumbar Supardi Makan Bersama Dengan Warga Beralaskan Daun Pisang.

1/28/24, 22:09 WIB Last Updated 2024-01-28T15:09:38Z


Payakumbuh, MA - Dalam rangka menjaring Aspirasi Masyarakat di Dapil V Sumbar, Ketua DPRD Provinsi Sumbar, Supardi, SH mengadakan Reses Perorangan yang dilaksanakan di Kelurahan Kapalo Koto Diateh Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh, Minggu (28/01/2024).


Reses ini dilaksanakan untuk menyerap, menjaring dan menghimpun aspirasi masyarakat atau konstituen berupa pengaduan, penyampaian informasi dari masyarakat sebagai upaya kemajuan pembangunan daerah.  


Supardi, SH menyampaikan, reses anggota DPRD ini adalah wadah yang dimiliki oleh seorang anggota DPRD untuk dapat bertatap muka secara langsung serta dapat menindaklanjuti aspirasi  masyarakat sesuai dengan kewenangan anggota DPRD juga sebagai bentuk pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen daerah pemilihannya.


"Kegiatan reses masa sidang kedua tahun 2024 ini disambut ramah oleh masyarakat setempat, para warga yang hadir menyampaikan beragam permasalahan serta harapan kepada saya selaku Ketua Dewan di Provinsi Sumbar" ujarnya.


"Aspirasi dari masyarakat menjadi landasan bagi kami dalam menyusun kebijakan dan ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berdialog langsung dengan wakil rakyat mereka, hasil dari reses ini dapat menjadi acuan dalam perencanaan pembangunan yang lebih baik lagi kedepannya untuk kepentingan masyarakat" lanjutnya.


Dalam reses perorangan Ketua DPRD Supardi ini dihadiri lebih kurang 200 orang masyarakat yang ditutup dengan acara makan bersama dengan beralaskan daun pisang, tunjuan ini agar rasa kebersamaan terus terjalin antara masyarakat dengan wakil rakyatnya. (Arief Wisa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Gelar Reses, Ketua DPRD Sumbar Supardi Makan Bersama Dengan Warga Beralaskan Daun Pisang.

Terkini

Topik Populer