terkini

Imigrasi Kelas II Berikan Apresiasi dan Penghargaan Satintelkam Polres Madiun Kota Atas Kerjasama Yang Baik.

2/19/24, 16:36 WIB Last Updated 2024-02-19T09:36:34Z


MADIUN ,MA.- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Non TPI, Andro Eka Putra, Amd. Im., S.H., M.H., M.PA.berikan penghargaan kepada Satintelkam Polres Madiun Kota, Senin (19/2), kegiatan berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas II Madiun yang terletak di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun


Beberapa pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubbag TU Kanim Kelas II Madiun, Kasat Intelkam Polres Madiun Kota, Kasi Inteldakim Kanim Kelas II Madiun, Kasi Lantas Kanim Kelas II Madiun, Kasi Tikkim Kanim Kelas II Madiun, Personil Intelkam Polres Madiun Kota, Personil Kanim Kelas II Madiun.


Piagam Penghargaan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun tersebut diberikan kepada Kasat Intelkam Polres Madiun Kota dan dua personil Satintelkam yang merupakan apresiasi atas peran aktif dalam penegakan hukum keimigrasian di wilayah Kota Madiun. Kegiatan pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka hari bhakti Imigrasi ke-74.


Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Non TPI, Andro Eka Putra, menyampaikan terima kasih kepada Polres Madiun Kota yang diwakili oleh Kasat Intelkam beserta anggota yang hadir dalam acara penyerahan Piagam Penghargaan dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Madiun.

 

Hal ini merupakan bentuk rasa terima kasih Kantor Imigrasi kepada Pers Polres Madiun Kota yang telah menjalin sinergitas dengan sangat baik, sehingga hasil kerja yang memuaskan dapat tercapai.

 

Dalam kesempatan yang sama Kasat Intelkam Polres Madiun Kota, IPTU Heru Santoso, S.H., mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Polres Madiun Kota, di mana sinergitas antara Kantor Imigrasi Kelas II Madiun Non TPI dan Polres Madiun Kota berjalan lebih baik.


Kerjasama yang baik ini perlu dipertahankan dan kedepan kami berkomitmen untuk ditingkatkan lagi.

 (Hms Pambu)..

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Imigrasi Kelas II Berikan Apresiasi dan Penghargaan Satintelkam Polres Madiun Kota Atas Kerjasama Yang Baik.

Terkini

Topik Populer