terkini

Situasi Aman dan Damai Pasca Pemilu 2024 di Madiun Kota, Kapolres Ucapkan Terima Kasih"

2/16/24, 21:46 WIB Last Updated 2024-02-16T14:46:14Z


MADIUN , MA- Pasca pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, situasi di Madiun Kota terbilang aman dan damai. Seusai apel pagi pada Jum'at (16/2/2024) dihadapan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto , SIK., MH. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madiun Kota dan Kecamatan Jiwan dan Sawahan yang telah berkomitmen menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun.

 

Setidaknya wilayah hukum Polres Madiun Kota mencakup 836 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di tiga kecamatan di Kota Madiun dan dua kecamatan di Kabupaten Madiun.


"Saya selaku Kapolres Madiun Kota dengan penuh rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi, ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Madiun Kota dan Kecamatan Jiwan dan Sawahan yang tetap berkomitmen dalam menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Madiun, "tuturnya.


Kami memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dalam tahapan Pemilu, khususnya dalam pemungutan suara. Situasi yang aman dan kondusif yang tercipta tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi kita semua, baik dari seluruh elemen masyarakat, pemerintah daerah Kota Madiun, Kabupaten Madiun, TNI, Polri, penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu, serta instansi terkait yang terlibat dalam kegiatan pengamanan. 


"Sekali lagi, terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan, " pungkas Kapolres.

 (Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Situasi Aman dan Damai Pasca Pemilu 2024 di Madiun Kota, Kapolres Ucapkan Terima Kasih"

Terkini

Topik Populer