terkini

Bag Ops Polresta Jambi Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Ketupat 2024.

3/22/24, 23:07 WIB Last Updated 2024-03-22T16:07:02Z


Kota Jambi, MA- Polresta  Jambi Bertempat di Ruang Data Bag Ops, Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH pimpin Rapat Internal Kesiapan Ops Ketupat 2024, Jum'at 22 Maret 2024.


Dalam arahan Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, mengatakan; Agar penanggung jawab Pos Mendirikan Pos Secara maksimal dan baik, silakan Masing-masing Ka Pam Wil Berkordinasi dengan Pamatwil, agar di Antisipasi dan diwaspadai untuk Aliran Listrik di Setiap Pospam, Posyan dan Pos Terpadu, Untuk Atribut agar dilengkapi sesuai standar Kelengkapan Pos Operasi Ketupat 2024, Untuk Keperluan Fillbad, Apar silakan Bersurat ke Sat Samapta Polresta Jambi, Untuk Alat Komunikasi silakan Berkordinasi ke Seksi TIK Polresta Jambi.


Untuk Sat Tahti menjelang Hari Lebaran agar di Cek Betul Tahanan di Polresta maupun di Polsek mengingat Anggota banyak yang terpakai untuk Giat Ops. Ketupat 2024, Untuk Kegiatan Selanjutnya kita akan melakukan Rapat lagi yaitu Rapat Lintas Sektoral bersama Instansi lain yang berkaitan dan dilanjutkan dengan Lat Pra Ops Ketupat 2024 dan yang terakhir Gelar Pasukan Ops Ketupat 2024.


Adapun lokasi penempatan Pospam, Posyan, dan Pos Terpadu diantaranya; Pospam Depan WTC selaku Pamatwil Kasat Binmas, Pospam Tugu Keris selaku Pamatwil Kasat Samapta, Pospam Simpang Mayang selaku Pamatwil Kabag Log, Pospam Kampung Radja selaku Pamatwil Kasat Lantas, Posyan Aurduri 1 selaku Pamatwil Kasat Reskrim, Posyan Aurduri 2 selaku Pamatwil Kasatresnarkoba, Posyan Paal XI/ Batas Kota selaku Pamatwil Kabag SDM, dan Pos Terpadu Bandara STS Jambi selaku Pamatwil Kabag Ren.


Kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh; Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., Para Kasat dan KBO Polresta Jambi., para Kapolsek jajaran Polresta Jambi., para Paur Bag Ops Polresta Jambi.





(Red Ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bag Ops Polresta Jambi Gelar Rapat Internal Kesiapan Ops Ketupat 2024.

Terkini

Topik Populer