terkini

Berbuat Baik di Bulan Puasa, Setiap Jumat Uni Aurelia Berbagi Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan.

3/22/24, 22:53 WIB Last Updated 2024-03-22T15:53:55Z



Mediaadvokasicom

22 Maret 2024 || 17.00 WIB



PESSEL,MA-Ramadan bulan penuh berkah, banyak kesempatan bagi umat Islam untuk berbagi dengan sesama. Seperti yang dilakukan oleh Uni aurelia di Kenagarian Lunang, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan Jumat (22/4) melakukan pembagian takjil gratis ke pengguna jalan setiap hari jumat di bulan puasa.


Takjil yang dibagikan kepada para pengendara dan warga sekitar pada kali ini adalah es teh dan minuman lainnya serta snack box. Antusiasme warga yang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk mendapatkan takjil.


Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan di antara warga masyarakat di Kenagarian Lunang. Kegiatan bagi-bagi takjil di Kenagarian Lunang ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan rasa syukur di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.


Semaraknya tradisi berbagi takjil di Kenagarian Lunang menjadi bukti bahwa bulan Ramadhan merupakan momen istimewa untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan rasa syukur antar sesama.



Mediaadvokasicom,( jupri ).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbuat Baik di Bulan Puasa, Setiap Jumat Uni Aurelia Berbagi Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan.

Terkini

Topik Populer