terkini

Patroli Ngabuburit dan Pembagian Takjil Gratis oleh Satlantas Polres Madiun Kota

3/19/24, 20:46 WIB Last Updated 2024-03-19T13:46:11Z


MADIUN , MA.   --Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun Kota melaksanakan patroli Ngabuburit pada Senin, (18/3/2024) sore.

Patroli ini bertujuan untuk antisipasi aktivitas masyarakat menjelang berbuka puasa dan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polres Madiun Kota.
 
Personil yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi Kasat Lantas, KBO dan para Kanit Lantas Polres Madiun Kota, serta anggota Satlantas Polres Madiun Kota.
 
Patroli ini diadakan sebagai upaya preemtif dan preventif untuk menciptakan situasi Kamtibmas dan Lalu Lintas yang kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meniadakan gangguan keamanan serta Polantas yang presisi di tengah masyarakat Kota Madiun dan antisipasi kerawanan 3C.
 
Dalam kegiatan ini, juga dilakukan penertiban dan upaya penegakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas, khususnya penggunaan knalpot bising atau tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. Selain itu, dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Satlantas Polres Madiun Kota juga membagikan takjil gratis sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas dan Lalu Lintas kepada pengguna jalan.
 
Kasat Lantas Polres Madiun kota AKP Nanang Cahyono SP.d mengatakan, "Kegiatan patroli Ngabuburit dan pembagian takjil gratis ini merupakan upaya kami dalam mengantisipasi gangguan keamanan dan lalu lintas menjelang berbuka puasa."

Kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa.
 
Kami juga mengapresiasi pengendara yang patuh terhadap peraturan lalu lintas dengan membagikan takjil secara gratis. Kami berharap hal ini dapat memotivasi pengendara untuk menjadi lebih bertanggung jawab dan disiplin dalam berlalu lintas.
 
Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama bulan suci Ramadhan. Terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya,  tutup AKP Nanang.
(Hms/Pambu).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Ngabuburit dan Pembagian Takjil Gratis oleh Satlantas Polres Madiun Kota

Terkini

Topik Populer