terkini

*Pendekatan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih Duduk Bersama Warga Sampaikan Edukasi Imbauan Kamtibmas*

3/12/24, 19:41 WIB Last Updated 2024-03-12T12:41:13Z


KOTARIH (SERGAI) Media Advokasi Com_Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Kotarih Polres Sergai (Sumut) Aipda Hardi Simanjuntak sosok yang dekat bersama warganya, terlihat humanis saat duduk bersama warga guna menyampaikan pesan Kamtibmas.


Kegiatan pembinaan Kamtibmas berlangsung di Dusun I Desa Banjaran Godang Kecamataan Kotarih, Serdang Bedagai. Sabtu (12/03).


Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba, SHi, MH didampingi Wakapolsek Ipda Brimen, SH, MH di Polsek Kotarih, menyatakan dengan keakraban dan silaturahmi yang terjalin erat akan menjadi modal dasar mempermudah Polri dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Desanya. 


"Kita melihat sosok Bhabinkamtibmas yang dekat bersama warganya, terlihat membawa keceriaan saat duduk bersama warga menyampaikan edukasi pesan Kamtibmas agar warga dapat menjalankan ibadah puasa dengan hikmat," tegasnya.


Hal ini, katanya, merupakan implementasi program Polres Sergai me-Respons yang dicanangkan Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta guna memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. 


“Dengan terjalin sinergitas bersama warga, diharapkan warga lebih tanggap peduli dengan situasi dan kondisi dilingkungan tempat tinggalnya."pungkasnya.


(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • *Pendekatan Humanis Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih Duduk Bersama Warga Sampaikan Edukasi Imbauan Kamtibmas*

Terkini

Topik Populer