terkini

Perjuangan Satgas TMMD, Mewujudkan Mimpi Baharuddin Memiliki Rumah Layak Huni

Pujo
3/15/24, 21:06 WIB Last Updated 2024-03-18T15:48:51Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang yang bersinergi dengan Masyarakat di Desa Kaloy, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang mewujudkan impian Baharuddin.


Senyum, bahagia bercampur haru muncul dari wajah, Bahar seakan tak menyangka rumahnya kini sudah selesai 100 persen, sembari terbata-bata mengucapkan berulang kali kalimat terima kasih kepada Satgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, pada  Jumat (15/03/2024)


Menurut penjelasan Baharuddin, sebelumnya kondisi rumahnya sangat memprihatikan, jika rumah yang ditempatinya jauh dari kata layak. kayu rumah kami banyak lapuk, Kalau pas hujan, air dari atap bocor dan masuk ke kamar rumah saya. Kalau sudah hujan, mau tidur saja susah. Itu sudah terjadi dan saya alami bertahun-tahun,” ungkapnya.


"Subhanallah, saya sangat bersyukur sekali, siang malam saya berdoa ingin punya rumah yang layak huni. Alhamdulillah kini sudah terwujud, terimakasih Ya Allah," ucap Bahar.


Sementara itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang menjelaskan, pembangunan RTLH milik Bapak Bahar sudah rampung hari ini.


"Pembangun rumah tidak layak huni ini tentunya mewujudkan impian masyarakat khususnya Bapak Baharuddin untuk itu saya berpesan kepada Prajurit, teruslah bekerja dengan hati membantu rakyat sepenuh hati," kata orang nomor satu di Kodim tersebut.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perjuangan Satgas TMMD, Mewujudkan Mimpi Baharuddin Memiliki Rumah Layak Huni

Terkini

Topik Populer