terkini

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Anjungan Rumah Adat Muaro Jambi.

3/16/24, 18:01 WIB Last Updated 2024-03-16T11:01:22Z


MUARO JAMBI,MA-Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah  meresmikan beberapa gedung stategis di lingkup pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, rabu 30/1/24.


Peresmian gedung tersebut dilaksanakan di salah satu gedung ajungan rumah adat kabupaten Muaro Jambi yang baru dibangun tahun lalu yang berlokasi di lokasi STQ Taman rimba Jambi. 


Pj Bupati Bachyuni Deliansyah dalam sambutanya mengatakan pembangunan gedung stategis ini ada beberapa yang dibangun pada tahun 2023 lalu, diantaranya pembangunan anjungan rumah adat, pembanguna Gedung BPKAD, Gedung mall pelayanan publik, gedung logistik BPBD, renovasi  mesjid Al Abror, renovasi Gedung PKK dan Dekranasda. 


" Pembangunan dan renovasi ini merupakan wujud komitmen pemerintah kabupaten Muaro Jambi dalam meningkatkan kualitas penyelenggara pemerintahan terhadap pelayanan kepada masyarakat," kata Bachyuni. 


Selain itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terlaksana pembangunan gedung stategis dangan tepat waktu. 


Selanjutnya Bachyuni juga mengucapkan Terima kasih kepada pemerintah provinsi Jambi yang telah menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan anjungan rumah adat kabupaten Muaro Jambi. 


" Saya berharap anjungan rumah adat  kabupaten Muaro Jambi ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat serta menjadi tempat bagi kita memperkenalkan adat dan budaya Muaro Jambi dan menjadi destinasi wisata bagi masyarakat luas," tendasnya. 


Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatangan prasasti oleh penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah.(jes).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Resmikan Anjungan Rumah Adat Muaro Jambi.

Terkini

Topik Populer