terkini

RSUD Salak Luncurkan Layanan Poli Neurologi.

3/10/24, 11:15 WIB Last Updated 2024-03-10T04:15:38Z


Pakpak Bharat, (SUMUT),MA-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salak meluncurkan layanan baru untuk masyarakat, yakni Poli Neurologi atau yang sering disebut Poli Saraf. Layanan baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Pakpak Bharat.


Dokter Spesialis Neurologi dr. Nurul Huda, Sp. N yang dulunya disebut sebagai Dokter Spesialis Saraf menuturkan Spesialis Saraf itu merupakan spesialis yang memiliki keterampilan khusus dalam mendiagnosis dan mengobati penyakit yang berkaitan dengan sistem saraf, termasuk otak, otot, saraf tepi, dan saraf tulang belakang.


Misalkan Jika mengalami keluhan atau gejala seperti itu, jangan ragu untuk konsultasikan ke dokter spesialis neurologi. Semakin cepat penyakit terdeteksi dan ditangani, semakin tinggi pula tingkat kesembuhan penyakit yang kita alami, Tuturnya.


Kepala UPT RSUD Salak, dr. Manuturi Situmorang, M.K.M menyatakan kepada media, pihaknya berkomitmen untuk terus berbenah dan meningkatkan layanan kepada masyarakat, dimana selama ini pihaknya masih harus merujuk pasien yang membutuhkan layanan tersebut ke rumah sakit lain karena belum tersedia di RSUD Salak. dr Manuturi berharap, Dengan adanya layanan baru ini RSUD Salak dapat lebih mengoptimalkan pelayanan untuk masyarakat.


"Pasien-pasien yang mengalami gangguan sistem saraf dapat dilakukan penanganan yang lebih baik untuk menjamin keselamatan pasien", ucap dr. Manuturi di RSUD Salak.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RSUD Salak Luncurkan Layanan Poli Neurologi.

Terkini

Topik Populer