terkini

Shadan Syaputra Korban Penganiayaan mendapat Kunjungan dari Kapolsek Perbaungan serta Memberikan. Bantuan .

3/21/24, 22:41 WIB Last Updated 2024-03-21T15:41:09Z



SERGAI ,MA-Perbaungan .Media Advokasi Com_ Kapolsek Perbaungan  AKP  S.Gurusinga SH beserta personil Polsek Perbaungan  Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara mengunjungi kerumah korban Penganiayaan Shadan Syahputra di Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang tiga Perbaungan  ,Kamis (21/03/2024)


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Perbaungan AKP S. GURUSINGA, SH selaku Kapolsek Perbaungan
Yang didampingi IPTU E. Simanjuntak selaku
Waka Polsek
Beserta IPTU A. Situmorang Kanit Binmas dan IPDA  R.K. Haloho, SH. MH Kanit Reskrim  AIPTU MH. SIAGIAN  (Bhabinkamtibmas)
AIPTU KHAIRUN HARAHAP (Opsnal) dan Lina Ginting Pegawai PHL

Adapun Sasaran Salah Satu Korban Penganiyaan an Shadan Syahputra yang sedang dirawat di rumahnya, kemudian lanjut Kapolsek Perbaungan dengan melaksanakan Bhakti sosial Dor To Dor memberikan bantuan paket sembako kepada 10 KK kurang mampu untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka bagi masyarakat yang membutuhkannya sebagai Bahan pangan di Lingkungan Tempel Kelurahan Simpang tiga Pekan .

Kegiatan ini disambut hangat oleh masyarakat.yang ada di lingkungan tempel tersebut dikarenakan , " Baru kali ini seorang Kapolsek hadir di tengah tengah masyarakat yang peduli atas bantuannya dan perhatian kepada warga Kecamatan Perbaungan " Ucapnya seorang warga

 Kapolsek Perbaungan
AKP. S.Gurusinga.SH
mengatakan dalam kunjungannya

 " Kepedulian ini kita rasakan kepedihan ini kita merasakan indahnya dalam kebersamaan dalam membagi rasa tanpa pandang bulu baik golongan ,mau pun ras "  Pungkasnya Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH

(Suyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Shadan Syaputra Korban Penganiayaan mendapat Kunjungan dari Kapolsek Perbaungan serta Memberikan. Bantuan .

Terkini

Topik Populer