terkini

Sosialisasi Yayasan PKBM Bintang Selatan Bersatu disambut dan diterima baik oleh Camat Lunang*

3/07/24, 11:29 WIB Last Updated 2024-03-07T04:29:35Z


Pesisir Selatan mediaadvokasicom - Rabu, 6 Maret 2024,

Pertengahan tahun 2024 sudah memasuki tahun ajaran baru 2024/2025, PKBM Bintang Selatan Bersatu membuka pendaftaran bagi peserta didik baru dan memberikan kesempatan bagi peserta didik untuk melanjutkan pendidikannya dalam bentuk pendidikan kesetaraan, yaitu Paket A (SD/MI), Paket B (SMP/MTs) dan Paket C (SMA/  MA)


Pendaftaran selama berlangsungnya proses pembelajaran hingga menerima ijazah kesetaraan tidak di pungut biaya dengan kriteria anak usia sekolah yang putus sekolah dengan usia 25 th kebawah,( GRATIS )

 

Maka dari itu PKBM Bintang Selatan Bersatu melakukan sosialisasi dikecamatan Lunang bersama bapak camat dan koordinator yang bertanggung jawab.


Koordinator yang melakukan sosialisasi di kecamatan Lunang yang bertanggung jawab di kecamatan Lunang yaitu bapak Jufrinal disambut dengan baik oleh bapak Camat kecamatan Lunang yaitu bapak Sunardi, S.Pd.M.TPd.


Berdasarkan respon dari bapak camat bapak Sunardi, S.Pd.M.TPd “sangat baik” sehingga dapat terlealisasikan sekolah paket ini di Kecamatan Lunang. Hal ini dilakukan memberi peluang untuk anak-anak yang putus sekolah di kecamatan Lunang sangat signifikan, maka dari itu lembaga sangat antusias untuk mensosialisikan sekolah paket PKBM Bintang Selatan Bersatu ini ke masyarakat kecamatan Lunang.


Untuk pendaftaran tim koordinator yayasan telah memasang steaker di kantor wali Nagari Lunang Selatan,  dan kantor wali Lunang 1. Alhamdulillah wali Nagari dan perangkat nya mengizinkan dengan senang hati waktu pemasangan steaker yayasan PKBM tersebut.



Tim mediaadvokasicom,

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Yayasan PKBM Bintang Selatan Bersatu disambut dan diterima baik oleh Camat Lunang*

Terkini

Topik Populer