terkini

Tim II Safari Ramadhan Limapuluh Kota Diketuai Deni Asra Kunjungi Pelosok Kabupaten Limapuluh Kota Jorong Jariangau Nagari Suliki.

3/14/24, 18:59 WIB Last Updated 2024-03-14T11:59:21Z


Kab.Limapuluh Kota, MA - Turun perdana dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini, kedatangan Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Kanupaten Limapuluh Kota disambut antusias oleh warga. Tim II yang diketuai oleh Ketua Dprd Kabupaten Limapuluh Kota Deni Asra pada bulan Ramadhan tahun 1445 H/ 2024 ini mendatangi Masjid Al Ihsan Jorong Jariangau Nagari Suliki Kecamatan Suliki pada Rabu (14/3/2024) Malam.


Dalam pertemuan tersebut selaku ketua Tim Safari Ramadhan Pemkab Limapuluh Kota Tim II Deni Asra mengatakan, dengan kedatangannya tersebut pihaknya berharap menjadi sebuah pertemuan yang baik dan positif. Selain itu Deni Asra juga mengatakan. Kegiatan ini merupakan sebuah moment dimana masyarakat kabupaten limapuluh kota dapat menyampaikan aspirasi secara langsung.


"Dalam memanfaatkan momen bulan suci ramadhan tahun 1445 H/2024 M, merupakan sebuah kegiatan rutin dengan harapan agar menjadi sebuah pertemuan yang positif dan saling memberi manfaat. Selain itu pertemuan ini secara langsung bertatap muka dengan masyarakat kita guna mendengarkan keluhan yang dirasakan oleh masyarakat." Terang Ketua Dprd Kabupaten Limapuluh Kota.


Deni Asra juga menyampaikan, sejak awal keberangkatan hingga sampai di nagari yang dituju. Pihaknya beserta rombongan merasakan secara langsung jalan yang sudah perlu mendapat perhatian oleh pemerintah, tidak hanya itu. Saat sampai dilokasi kegiatan safari ramadhan hingga pihaknya sampai pada puncak acara melihat lokasin tersebut hampir tidak tersentuh sinyal serta jaringan baik itu telfon maupun internet.


"Dari awal kedatangan kita sampai saat mendekati lokasi, sudah merasakan jalan yang sudah tidak layak untuk digunakan dan sudah perlu menjadi prioritas bagi pemerintah untuk diperbaiki. Tidak hanya itu, bahkan kita juga merasakan sulitnya jaringan telfon dan internet. Yang mana saat ini dua hal itu sudhmenadi kebutuhan." Terangnya.


Deni juga menambahkan. "Diluar itu kami yakin saat ini menjadi persoalan kita bersama adalah maslah pendidikan dan kesehatan. Sampai sejauh ini laporan yang seringbkita terima adalah pembayaran iuran SPP yang sudah menunggak dan kita tidak ingin membuat anak kita terbentur untuk melanjutkan sekolah karena biaya. Selain itu kita juga berupaya mewujudkan program pengobatan gratis untuk warga limapuluh kota serta menyiapkan program-program yang berkesinambungan dengan pemerintah daerah. Kita juga tau bahwa ini merupakan sebuah tugas berat bagi pemda limapuluh kota. Tetapi kita yakin program ini  dapat kita lahirkan nanti." Pungkasnya. (Arief Wisa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim II Safari Ramadhan Limapuluh Kota Diketuai Deni Asra Kunjungi Pelosok Kabupaten Limapuluh Kota Jorong Jariangau Nagari Suliki.

Terkini

Topik Populer