terkini

Wakapolres Muaro Jambi didampingi Kapolsek Sungai Gelam memberikan sembako kepada warga korban serangan hewan liar beruang.

3/27/24, 22:05 WIB Last Updated 2024-03-27T15:05:01Z


MUARO JAMBI,MA - Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka,.S.I.k didampingi Kapolsek Sungai Gelam IPTU Usaha Sitepu,.S.E serta Pemerintah Desa Ladang panjang memberikan sembako kepada warga korban serangan hewan liar beruang yakni Mbah Sugirah RT 19 Desa Ladang panjang


Di lanjutkan Pemasangan Jebakan hewan liar beruang di lokasi RT 19 Desa Ladang Panjang belum bisa dilakukan dikarenakan waktu dan cuaca yang tidak mendukung Tindakan yg akan dilakukan Untuk Melanjutkan pemasangan jebakan di lokasi RT 19 bersama tim BKSDA Jambi pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024.

Selain itu Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka,.S.I.k didampingi Kapolsek Sungai Gelam IPTU Usaha Sitepu,.S.E memberikan sembako kepada warga yang berada di lokasi sarang beruang an Marijan RT 19 Desa Ladang panjang.


Tim yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Bayu Laras Tutuka,.S.I.k tiba di lokasi RT 19 Desa Ladang panjang dan langsung membuat perencanaan titik pemasangan jebakan.

Wakapolres Muaro Jambi Kompol Bayu Laras Tutuka,.S.Ik tiba di Kantor desa Ladang Panjang 

Turut di hadiri juga

Kapolsek Sungai Gelam IPTU Usaha Sitepu,.S.E 

Kanit Intelkam Polsek Sungai Gelam IPDA Heriwiyadi

Kanit Binmas Polsek Sungai Gelam IPDA Ibnu Saufi Hakiki

Kanit Sabhara Polsek Sungai Gelam Aiptu Itam Purba

Katim penanganan Konflik BKSDA Jambi Randi

Personel Polsek Sungai Gelam

Personil BKSDA Jambi

Kades Ladang Panjang Amdi.serta para OPD terkait.


Sementara itu Kapolsek Sungai Gelam IPDA Usaha Sitepu menyampaikan 

Kita mendapatkan informasi bahwa ada warga kita yang terkana serangan hewan liar Beruang dan Kemarin saya bersama personil Polsek Sungai Gelam sudah melakukan cek lokasi dan memang benar masih terdapat jejak dan sarang dari hewan liar beruang.

terimakasih kepada pihak BKSDA Jambi yang telah bersedia hadir untuk melakukan verifikasi serta pemasangan jebakan guna mengamankan hewan liar yang dilindungi.tutupnya.





(Red Ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakapolres Muaro Jambi didampingi Kapolsek Sungai Gelam memberikan sembako kepada warga korban serangan hewan liar beruang.

Terkini

Topik Populer