terkini

Enam Pelajar SMA N 1 Kerajaan Lolos PTN Jalur SNBP Tahun 2024

4/02/24, 13:06 WIB Last Updated 2024-04-02T06:06:23Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Sebanyak 6 pelajar SMA Negeri 1 Kerajaan dari Kabupaten Pakpak Bharat berhasil lulus seleksi masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ternama di Indonesia jalur SNBP Tahun 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Kerajaan, Onglan Siregar, S. Pd, Senin (02/04/2024).

Onglan Siregar menerangkan, ke enam pelajar yang lolos tersebut tersebar dibeberapa PTN ternama di Indonesia,

"Tiga lolos di Universitas Malikussaleh, yaitu Maya Lisa Berutu Fakultas Ekonomi, Rafiah Munthe Fakultas Ekinomi dan Surya Anjani Limbong Fakultas Tehnik.
Berikut, Jumanta R. Padang lolos di USU Fakultas Pertanian, Miranda Tinendung di Universitas Samudra Fakultas MIPA dan terakhir, Jhon Prima I. H. Berutu lolos di Universitas Bangka Belitung Fakultas Tehnik", Jelas Onglan Sireagar.

Lanjutnya, Onglan mengungkapkan bukan hal mudah untuk bisa sampai pada capaian ini, di tengah berbagai keterbatasan dan kekurangan yang dimiliki oleh sekolah yang dia pimpin saat ini.
" Cukup Bangga, tentunya ini bukan hal mudah mengingat keterbatasan kita dengan sekolah daerah lain keterlebihan secara sarana prasarana, tapi bukan untuk menyurutkan semangat dan tekad kami, Semoga kelak siswa kita berhasil sesuai yang impikan", sambungnya. (Jan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Pelajar SMA N 1 Kerajaan Lolos PTN Jalur SNBP Tahun 2024

Terkini

Topik Populer