terkini

MTSI PTPN 4 Regional II Unit Adolina Safari Ramadhan dan Memberikan Bantuan

4/02/24, 13:04 WIB Last Updated 2024-04-02T06:04:36Z


Sergai, Perbaungan . Media Advokasi Com  -MTSI PTPN 4 Regional II Unit Adolina Kabupaten Serdang Bedagai telah menggelar Safari Ramadhan di tujuh titik yang meliputi beberapa afdeling dan desa penyanggah. Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadhan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.,Senin (01 /04/2023)

Dalam rangkaian Safari Ramadhan, yang turut dihadiri oleh Yudhi Hari Prabowo, ST (Manager), Kevin Bramantyo (Askep), Azhir (Askep), MA Syahbana Rangkuti (APK), Yasin (Masrep), dan M Fikri Ridho (ASST. Tan), MTSI PTPN 4 Regional II Unit Adolina memberikan berupa bantuan beras dan berbagai bingkisan kepada masyarakat jelang Hari Raya.

Kehadiran para pimpinan dan staff perusahaan ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh warga setempat, merasa terbantu dan senang dengan kehadiran serta bantuan yang diberikan oleh MTSI PTPN 4 beserta para pimpinan dan staffnya. Semoga semangat kebaikan dan kepedulian ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar. Selamat menyambut Hari Raya, semoga kebaikan ini menjadikan bulan suci Ramadhan lebih bermakna bagi semua.

(Suyanto)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTSI PTPN 4 Regional II Unit Adolina Safari Ramadhan dan Memberikan Bantuan

Terkini

Topik Populer