terkini

Peserta Lomba Gaple dan Song, Ramaikan Semarak 17 Agustus

8/09/18, 19:25 WIB Last Updated 2018-08-09T12:25:00Z
foto : Zainal
Musi Banyuasin, Media Advokasi - Semarak 17 Agustus telah dimulai, lingkungan RT 35, 36, 37 Kel. Balai Agung Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin tahun ini menyelenggarakan berbagai rangkaian perlombaan baik untuk anak-anak, remaja sampai orang tua. 
Perlombaan tersebut sudah dimulai tanggal 2 -19 Agustus nanti, kegiatan lomba 17 ini dimulai dengan permainan gaple kemudian dilanjutkan song card yang waktu pelaksanaan ba’da Isya. Peserta pun terus meramaikan lomba tersebut setiap malam, bukan hanya peserta dari 3 RT namun juga ada peserta dari luar RT.  
Bambang koordinator Gaple, "alhamdulilah tahun ini pelaksanaan lomba berjalan lancar,  tahun ini kita ada pemain luar sehingga semarak semakin terasa, setiap 1 pasang membayar 20.000,- untuk pemain bebas mendaftar untuk hadiah berupa barang, saya mengucapkan terima kasih kepada anggota bagian gaple atas bantuan dan kerja sama sehingga kegiatan berjalan lancar untuk lomba belum habis masih ada song card,  catur, dan lain lain," ungkapnya.
Sementara Supriyadi  Ketua Pelaksaan Kegiatan 17 Agustusan ini sangat  bangga walaupun dalam perjalan banyak gejolak namun dalam pelaksaaan kegiatan berjalan baik,  "semoga rangkaian yang telah kita susun dapat berjalan dengan baik,  untuk panitia terus kompak,  untuk warga RT 35,36,37 ayo ramaikan dan sukseskan, jika bukan kita siapa lagi", katanya.
"Untuk rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu mulai tanggal 2 - 7 Agustus lomba gaplek, 8-13 lomba Song Card, 9 Agustus lomba azan dan Ayat Pendek,  12 Agustus  Lomba Volly,  14-15 Agustus Lomba Catur, 16-17 Agustus  Lomba Badminton, 17 agustus Tarik Tambang, Lomba Bakiak,  Balap Karung,  Kelereng,  Makan Kerupuk 17 Agustus,18 Agustus karaoke, Panjat Pinang 19 Agustus,  Jalan Sehat dan Senam Sehat 19 Agustus untuk yang ingin mendaftar dapat datang di lokasi acara ataupun di anak KKN IAIN". Ungkap Ketua Pelaksana Mengakhiri (Zainal)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta Lomba Gaple dan Song, Ramaikan Semarak 17 Agustus

Terkini

Topik Populer