terkini

IKATAN REMAJA CIWARINGIN LEMAHABANG ADAKAN SUNATAN MASAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

9/30/18, 16:57 WIB Last Updated 2018-09-30T09:57:37Z

Karawang, Media Advokasi  - Sebagai bentuk cinta akan agama serta peduli akan sesama umat islam warga desa ciwaringin lemahabang karawang IKATAN REMAJA khususnya mengadakan bakti sosial keagamaan dengan mengdakan SUNATAN MASAL dan SANTUNAN ANAK YATIM PIATU yang di selenggarakan di kp.cengkeh 1 ciwaringin lemahabang karawang tepatnya di mesjid JAMIE AT' TAQWA bersama jajaran DKM.


Dalam rangka meningkatkan keimanan serta kepedulian akan sesama umat islam kegiatan yang di lakukan oleh IKATAN REMAJA Ciwaringin ini sangat berdampak positif bagi masyarakat desa ciwaringin khususnya generasi muda yang hadir pada acara tersebut.

Hal itu di sampaikan oleh salah satu pemuda desa ciwaringin.KASTAM bahwa "kegiatan ini sangat bernilai bagi saya pribadi karena dapat memotivasi pemuda untuk lebih peduli akan agama dan sesama" (30/08/2018). tuturnya.

Pada acara ini sedikitnya 9 anak yang di lakukan sunatan masal dan 40 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan.RUDI ZATWALUDIN sebagai panaitia juga memaparkan pada awak media,-"saya sangat berterimaksih pada semua pihak yang terlibat membantu dalam acara ini baik dari segi materi dan tenaganya hingga berjalan dengan hikmat, dan mudah-mudahan kegiatan ini menjadikan contoh dan motivasi pemuda masyarakat ciwaringin khusus nya tentang akan peduli agama dan sesama" ujarnya

Raut muka senang gembira nampak pada peserta Sunatan dan penerima santunan pada acara tersebut yang di lihat langsung oleh awak media.

Rudi juga berharap kegiatan ini terus menerus berjalan kedepanya yang di lakukan oleh generasi muda selanjutnya, karena dengan adanya kegiatan peduli sesama seperti ini sedikit mengurai kurangnya perhatian pada sodara kita yang membutuhkan. (Suparman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IKATAN REMAJA CIWARINGIN LEMAHABANG ADAKAN SUNATAN MASAL DAN SANTUNAN ANAK YATIM PIATU

Terkini

Topik Populer