terkini

Bupati Bogor Saksikan Langsung Final Atlet Canoe Slalom Porda Ke XIII.

10/09/18, 16:56 WIB Last Updated 2018-10-09T09:56:21Z

Bupati Bogor Hj Nurhayati bersama Staf Pemda Kabupaten Bogor
Bogor, Media Advokasi - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyaksikan atlet Kabupaten Bogor bertanding dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat, kali ini Bupati Bogor menyaksikan final canoe slalom yakni C-1 Putra Final yang diwakili oleh Sara Yusup dan K-1 Putri Cherina Maharani, bertempat di Kecamatan Rancabungur pada Selasa (9/10/2018).

Saat keduanya bertanding Bupati Bogor sesekali memberikan tepuk tangan tanda sebagai pemberi semangat agar mereka tetap fokus dalam pertandingan.

Ditemui saat selesai melakukan pengalungan medali kepada para Wartawan Nurhayanti mengatakan Cabang Olahraga Dayung sudah memberikan Kontribusi Emas terhadap Kabupaten Bogor menjadi juara umum Porda XIII Jawa Barat karena hingga saat ini sudah menyumbang 6 medali emas.

"Semoga cabang olahraga dayung terus menambah medali emas bagi Kabupaten Bogor," ujarnya.

Nurhayanti juga mengatakan akan terus mengevaluasi cabang olahraga yang memenuhi target dan over target secara keseluruhannya.

Dalam kesemapatan tersebut Bupati Bogor berkesempatan mengalungi medali emas kepada atlet Kabupaten Bogor yakni pada Nomor Canoe Slalom C-1 putri atas nama Rezki Wahyuni dan C-1 Putra atas nama Sara Yusup. (yon/Diskominfo Kab. Bogor)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Bogor Saksikan Langsung Final Atlet Canoe Slalom Porda Ke XIII.

Terkini

Topik Populer