terkini

Sidang Rencana Kegiatan Angaran Perubahan (RKAP) 2018 DPRK Kabupaten Bener Meriah Kembali Di Lanjutkan

10/22/18, 21:15 WIB Last Updated 2018-10-22T14:16:40Z
Plt,Bupati Bener Meriah Tgk,H.Sarkawi
Bener Meriah, Media Advokasi - Sidang Rencana Kegitan Angaran Perubahan DPRK Kabupaten Bener , Meriah Kembali Di lanjutkan, setelah sempat di tutup Oleh Wakil Ketua DPRK Kabupaten Bener Meriah Darwinsah Pada hari Jumat (19/10/2018), Sidang Rencana Kegiatan Perubahan Angaran(RKAP) DPRK Kabupaten Bener meriah Kembali Di gelar, Senin, (22/10/2018)

Dalam Sidang Rencana AngaranPerubahan (RKAP) yang di Pimpin Oleh Ketua DPRK kabupaten Bener Meriah Guntarayadi,SP di kantor Dewan Setempat Berlangsung Pukul 10:30 Wib dan sidang tersebut di Hadiri Plt Bupati bener Meriah Tgk,H. Sarkawi Para pejabat SKPK Wakapolres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arief S.I.K, dan Segenap Angota Bangar.

Tgk, Amin Angota Bangar DPRK kabupaten Bener Meriah Dari Partai Aceh
Pantauan Awak media di lapangan, dalam Sidang Rencana Kegiatan Angaran Perubahan(RKAP)2018 Nampak terjadi beberapa kejangalan Salah satunya sidang di sekorsing dan rencananya di lanjutkan pukul 14:00 Namun Tidak di lanjutkan Lagi tanpa ada pencabutan sekorsingnya, Sidang Yang di pimpin Oleh Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi,SP. Jelas telah melangar etika persidangan dan pembohongan publik,

Sementara itu PLT Bupati Bener Meriah Saat di Konfirmasi menjelas kan,"untuk sementara Pihak nya telah memerintah kan sekdakab untuk Berkonsultasi dulu dengan  pemerintah provinsi Aceh Bilamana Malam ini Ada jawaban Maka Besok kita lanjutkan,ungkapnya.

Ruang sidang RKAP DPRK Kabupaten Bener Meriah
Sementara itu Tgk Amin Selaku Angota Bangar DPRK Kabupaten Bener Meriah menjelaskan,"Kalau kami kan Nungu, ibarat pepatah Korek i sangkan kalang ike serloni gok kite dedik sanakati kite nampen lang, dalam bahasa daerah Gayo yang artinya kalau memang semua bisa kita lakukan hari ini kenapa mesti menungu besok tentunya lebih cepat lebih baik,tutur Tgk, Amin

Semen tara itu Ketua kordinator LSM Pukes Kabupaten Bener Meriah Drs. Suandris Zetha  Juga Angkat bicara di depan Awak media.

,"Sekorsing pada Sidang paripurna itu di putuskan dan akan di lanjutkan kembali sidang pada pukul 14:00 wib, Namun kenyatakannya tidak lagi di lanjutkan," Bukan kah ini telah melangar etika persidangan dan juga pembohongan publik, dan ironisnya  kenapa tidak di lakukan dari kemarin Berkonsultasi pada pihak pemerintah provingsi Aceh, ungkap Drs, Suandris Zetha, (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidang Rencana Kegiatan Angaran Perubahan (RKAP) 2018 DPRK Kabupaten Bener Meriah Kembali Di Lanjutkan

Terkini

Topik Populer