terkini

Deponering BW Harus Di Cabut Jaksa Agung Jangan Pilih - Pilih Dalam Menegakkan Hukum

11/05/18, 00:12 WIB Last Updated 2018-11-04T17:12:38Z

Jakarta, Media Advokasi - Deponering kasus tersangka Bambang Widjoyanto sudah seharusnya ditinjau kembali, alasan paling mendesak sebagai pertimbangan dicabutnya Deponering tersebut adalah pertimbangan hukum itu sendiri,ungkap. Haris Pertama (4/11/2018).

Haris Pertama mengungkapkan  "Dimana semua warga negara sama statusnya dihadapan hukum, pertimbangan rasa keadilan masyarakat juga harus dikedepankan sebagai salah satu point penting agar Deponering tersebut segera dicabut dan prosesnya dilanjutkan ke Pengadilan". Ungkap haris

Ketua umum DPP Garda NKRI ini juga menyampaikan "kami pada prinsipnya mendukung dan menunggu keberanian Jaksa Agung untuk menegakkan keadilan dan bertindak segera mencabut deponering pada Bambang Widjoyanto dalam kasus kesaksian palsu sidang pilkada kota Waringin Barat.

Beliau menegaskan "Kami akan terus mengawal dan memastikan kasus Deponering kasus BW ini segera ditindak lanjuti dengan serius oleh Jaksa Agung, Jaksa Agung tidak boleh memberikan perlakuan khusus pada seseorang warga yang bermasalah secara hukum dengan dalih pertimbangan yang mendesak padahal dalam kenyataannya pertimbangan itu (deponering) masih sangat dangkal", tutup kandidat ketua umum DPP KNPI tersebut. (FH)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deponering BW Harus Di Cabut Jaksa Agung Jangan Pilih - Pilih Dalam Menegakkan Hukum

Terkini

Topik Populer