terkini

Kapolres Bener Meriah gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Wartawan Bener Meriah

11/08/18, 17:19 WIB Last Updated 2018-11-08T10:19:37Z

Bener Meriah, Media Advokasi -  Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi  Irwan Ramli , SH. S.IK. M.Si. di dampingi angota Polres Bener Meriah gelar Coffee Morning bersama puluhan Wartawan Bener Meriah di Kafe Bulanang Simpang Balek Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Kamis (08/11/2018)

Acara yang di gelar sekitar pukul 09:30 Wib, dan di hadiri kurang lebih 40 wartawan  baik itu media cetak maupun onlen dalam kesempatan tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. S.IK. M.Si. mengharapkan kepada media agar dapat berperanan aktif dalam menangapi tentang adanya berita-berita HOAX dan dapat menyajikan informasi yang fositif,.


Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. S.IK. M.Si. mengajak wartawan untuk dapat shering dalam menyingkapi Pileg dan Pilpres 2019 guna menciptakan Pemilu damai aman dan sejuk.

Dalam sambutanya Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. S.IK. M.Si. mejelaskan, perlunya kerja sama dan hubungan yang baik antara Kepulisian dan awak media guna menciptakan Pemilu damai aman dan sejuk," saya berharap rekan-rekan media dapat membantu menciptakan kondisi ini tetep terjaga, guna terciptanya ke tentaraman, Mengingat Marak nya Berita Hoax di media sosial yang belum dapat di percaya sumbernya,"terang Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. S.IK. M.Si.

disingug tentang sejauh mana persiapan dalam menciptakan Pemilu damai aman dan sejuk Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. S.IK. M.Si. menjelas kan," sejauh ini belum ada masalah, dan bahkan beberapa Babinkantikmas yang ada di Polsek juga sudah turun ke desa-desa guna medekralasikan pemilu damai aman dan sejuk", pungkasnya. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bener Meriah gelar Coffee Morning Bersama Puluhan Wartawan Bener Meriah

Terkini

Topik Populer