terkini

Akibat Hujan Deras Jalan lintas KKA Nosar-Bandar Jaya Tertimbun Longsor.

1/19/19, 01:11 WIB Last Updated 2019-01-18T18:11:56Z


Bener Meriah, Media Advokasi -, Akibat Hujan yang mengguyur kecamatan Bener Kelipah dari tadi pagi hingga sore, pada hari Jumat 18/01/2019, pukul 18.00 wib, yang menyebabkan jalan KKA Bener Meriah Lhokseumawe Tertimbun tanah longsor di Kilometer 89 perbatasan Desa Bandar Jaya dengan Desa Nosar, kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah.

Tanah longsor yang menimbun setengah badan jalan tersebut terjadi di jalan lintas Eks KKA, lebar jalan seharusnya 6 meter, Namun saat ini tinggal 2,5 meter akibat tertimbun tanah longsor, dalam keadaan seperti itu masih bisa dilalui oleh kenderaan berbagai jenis, walau harus extra hati hati, Batu dan tanah yang menutupi jalan jatuh dari tebing ketinggian 10 meter.

Menurut info dari Surya JZ01JCS anggota RAPI ZWJ 0121, bahwa Jalan lintas Bener Meriah-Aceh Utara tepatnya perbatasan Nosar bawah-Bandar jaya, kecamatan Bener kelipah tersebut saat ini tertimbun tanah setinggi dua meter,sepanjang 15 meter, harapan bagi pengemudi yang melintas terpaksa harus antri dari 2 Arah, baik yang ingin menuju kota lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara, demikian juga sebaliknya dari Aceh Utara ke kabupaten Bener meriah.

Jalan yang tertimbun tanah longsor masih belum ada penanganan dari pihak terkait,inpo juga diterima dari Abdul manan JZ01JBE saat balik dari lhokseumawe juga melihat tanah longsor tersebut masih belum di perbaiki, sebagai pengguna jalan dan pemilik kenderaan yang melintas terpaksa harus berhati-hati di jalan tersebut, dan dijalan tersebut tidak ada buat rambu rambu tanda bahaya dari 2 Arah juga licin, sebut Abdul manan. (Pujo Prayetno)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat Hujan Deras Jalan lintas KKA Nosar-Bandar Jaya Tertimbun Longsor.

Terkini

Topik Populer