terkini

Sofyan Abdul Djalil Pimpin Upacara Peringati HUT KABUPATEN BENER MERIAH Ke- 15.

1/07/19, 21:24 WIB Last Updated 2019-01-07T14:29:17Z


Bener Meriah, Media Advokasi -, Menteri Agraria Tata Ruang ( ATR) Sofyan Abdul Djalil bertidak sebagai Inspektur upacara pada peringati Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Bener Meriah ke-15 hari Senin 7 Januari 2019 di lapangan Pacuan Kuda Sengeda.


Selain sebagai inspektur upacara pada HUT Bener Meriah tersebut, kehadiran Menteri ATR ke kabupaten penghasil kopi terbaik di dunia ini adalah merupakan perintah dari Presiden Republik Indonesia Djoko Widodo guna menyerahkan sertifikat tanah untuk masyarakat Bener Meriah yang langsung di terima oleh perwakilan beberapa masyarakat dari beberapa kecamatan di bener meriah.


Kehadiran Menteri Agraria Tata Ruang, disambut Tari Menalo dilapangan pacuan kuda Segeda, yang merupakan lapangan yang merupakan kebangaan masyarakat mayoritas suku Gayo.

” Kita menyadari Nama Bener Meriah adalah merupakan nama Pahlawan, namun kami sangat yakin kedepan Bener Meriah akan benar-benar meriah “. Sesuai dengan Namanya Kata Sofyan Abdul Djalil.

Tampak hadir di sela-sela rombomgan Ir.Tagore Abubakar mantan Bupati Bener Meriah beserta Hasanudin Darjo mantan Plt Bupati Bener Meriah dalam acara tahunan yang sangat meriah bagi masyarakat gayo khususnya Bener Meriah sebagai Tuan rumah di lapangan pacuan kuda Segeda

Sofyan berharap, ke depan Bener Meriah turus semakin berkembang baik dari segi pembangunan infrastruktur maupun secara kualitas. Wujudkan Bener Meriah yang Harmoni, Sejahtera. Pinta Menteri ATR itu. (mahendra)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sofyan Abdul Djalil Pimpin Upacara Peringati HUT KABUPATEN BENER MERIAH Ke- 15.

Terkini

Topik Populer