terkini

Angin Puting Beliung Kembali Obrak Abirik Rumah Warga Pante Raya, Dan Desa Wih Pesam

2/18/19, 20:22 WIB Last Updated 2019-02-18T14:10:58Z

Bener Meriah, MA - angin puting beliung kembali lagi obrak abrik pemukiman warga dua desa Panteraya dan Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Kejadian Bermula  Sekitar pukul 17:00 Wib, angin yang bermula dari arah selatan menuju ke barat itu sedikitnya 14 Rumah di desa yang sama mengalami rusak, terkelupas bagian atapnya, Senin 18/02/2019.


Belum lagi sembuh rasa trauma warga Desa Wih pesam dan Desa pantai raya akibat hempasan angin yang sama pada sabtu tangal 09/02 yang lalu, gini kembali gumpalan angin puting beliung obrak abrik rumah warga Desa yang sama.


Pantauan awak media di lapangan dari 14 rumah yang terkena angin tersebut mayoritah atap banunannya terkelupas dan berserakan di sekitar wilayah pemukiman warga dua Desa tersebut, bahkan sempat menimpa kabel listrik milik PLN, sehinga mengakibatkan aliran listrik padam untuk beberapa saat, dan gini telah di perbaiki petugas PLN setempat.


Menurut keterangan Sekertaris BPBD Kabupaten Bener Merih, Drs.Muktar.M.Si. saat di konfirmasi di lapangang,  pihak nya akan mengirim Bantuan Masapanik untuk korban Bencana Angin Puting Beliung," kita akan kirimkan bantuan masa panik nantinya setelah selesai kami data, untuk sementara yang sudah kita ketahui jumblah rumah yang terkena angin puting beliung ini, ada 14 Rumah yang masing-masing di Desa Panteraya ada 6 Rumah sementara di Desa Wih Pesam ada 8 Rumah, Namun belum kita ketahuan Nama Nama kepemilikan Rumah tersebut", kata Drs.Muktar.M.Si, selaku sekertaris BPBD kabupaten Bener Meriah. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Angin Puting Beliung Kembali Obrak Abirik Rumah Warga Pante Raya, Dan Desa Wih Pesam

Terkini

Topik Populer