terkini

Bupati Aceh Tengah Kembali Mutasi 43 Guru Dan Kepala Sekolah

2/22/19, 21:44 WIB Last Updated 2019-02-22T14:44:33Z


Aceh Tengah, Ma - Pangkap Aceh Tengah Kembali Memutasi Tenaga Didik di lingkungan Dinas Pendidikan dengan menggeser 43 guru dan Kepala Sekolah,Pelantikan dan Pengambilan Sumpah oleh Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar di Gedung E Oproom Sekdakap Aceh Tengah, Jumat, 22/02/2019.


Adapaun yang di mutasi dan di lantik adalah 30, orang Guru dan Kepala Sekolah Tingkat TK, Dan 13 orang Guru Tingkat Sekolah Dasar(SD) dalam Sambutannya Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar Mengatakan, Penyegaran Tenaga pendidik di daerah tersebut di lakukan sebagai peningkatan kualitas Pendidikan.

"Kepala sekolah sebagai penentu tingi rendah nya kualitas pendidikan ,dan selebihnya pada guru,orang tua, masyarakat dan peserta disik", ungkap Drs. Shabela Abu Bakar.

Iya juga menambahkan, Pangkap Aceh Tengah berkomitmen mutu pendidikan di daerah tersebut," laksanakan pendidikan berlandaskan nilai nilai Islam, Budaya Adat Istiadat dan kearifan lokal",imbuh nya.

Menurut Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abu Bakar, Pendidikan karakter Bagi Pelajar Sudah mulai terlihat dengan melibatkan siswa didik Sholat Berjamaah di masjid Masjid atau di musola terdekat, "Kami sudah perintahkan beberapa kepala sekolah untuk menghentikan kegiatan saat tiba waktu Sholat Zhuhur, dan itu sudah mulai terlihat terutama Siswa SMP N I Takengon", Katanya. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Tengah Kembali Mutasi 43 Guru Dan Kepala Sekolah

Terkini

Topik Populer