terkini

Fakhruzzaman Hasballah Sosok Wakil Rakyat Yang Dirindukan Masyarakatnya

2/04/19, 23:56 WIB Last Updated 2019-02-04T16:58:50Z
Fakhruzzaman Hasballah (tengah-tengah) sedang menyambut kedatangan Plt Gub Aceh pada pelantikan bup/wabup Pijay.
Pidie Jaya, MA - Fakruzzaman Hasballah, Wakil Ketua I DPRK Pidie Jaya priode 2014-2019, salah satu wakil rakyat yang sangat dirindukan masayarakatnya didua kecamatan, yaitu Kecamatan Bandar Dua dan Jangka Buya. Hal itu diucapkan oleh beberapa masayarakat Ulee Gle kepada media ini, Senin 04/02/2019.

Fakhruzzaman Hasballah (kanan) pada acara pelantikan bup/wabub Pijay.
Kerinduan masyarakat dan para pendukungnya sangat beralasan disebabkan sosok politisi partai PAN ini telah membuktikan kinerja dan perhatiannya kepada masyarakat Ulee Gle, Jangka Buya dan sekitarnya.


Banyak pembangunan infrastruktur yang diprioritaskan ke daerah-daerah dan tidak sedikit bantuan pemberdayaan ekonomi rakyat kecil dengan cara bantuan modal yang meliputi pertanian, perikanan dan perdagangan.

"Kinerja pak Fakhruzzaman memang dampak terbukti dan berbekas. Bahkan rasa sosialitasnya yang sangat tinggi kepada rakyat miskin, para anak yatim dan kaum duafa. Maka ketika kami lihat dibaliho dan spanduk bahwa beliau maju lagi ke calon DPRK, maka tanpa dikomondopun kami siap bekerja dan memenangkan beliau," ucap Misbah, salah satu warga Bandar Dua.

"Telah lama kami tidak saling ketemu lagi sama beliau, maka kami sangat terkejut ketika saat ini kami melihat pak Fakhruzzaman hadir pada acara pelantikan bupati Pidie Jaya. Kami rindu sosok beliau kembali menjadi salah seorang wakil kami di dewan. Insya Allah kami siap memenangkan beliau" sambungnya.

Sementara Fakhruzzaman yang berusaha dihubungi media ini, hanya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari masyarakat dapilnya, ucap Fakhruzzaman yang maju kembali sebagai caleg DPRK Pidie Jaya di dapil 2 nomor urut 2 priode 2019-2024.

Dan yang lebih mengharukan lagi, Fakhruzzaman yang menjabat sebagai wakil ketua I DPRK Pijay, juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pidie Jaya, adalah partai pendukung utama pasangan H. Aiyub Abbas dan H. Said Mulyadi yang maju ke bursa calon bupati dan wakil bupati Pidie Jaya priode 2019-2024, dengan motto, Politik Tanpa Gaduh. (Ismail Alfatah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakhruzzaman Hasballah Sosok Wakil Rakyat Yang Dirindukan Masyarakatnya

Terkini

Topik Populer