terkini

Jokowi Resmikan Alun-alun Kota Cianjur

2/09/19, 01:27 WIB Last Updated 2019-02-08T18:27:49Z


Cianjur, MA - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dampingi  Presiden Jokowi saat meresmikan Alun-alun dan sholat jumat di Ponpes Al-Izttihad Cianjur, Jum'at (8/2/2019).


Usai tinjau hutan di Wana wisata Lestari Pokland Desa Haurwangi, Kabupaten yang terkenal dengan kota tauco dan kota santri tersebut, Jokowi melangsungkan shalat Jumat berjama'ah di Pondok Pesantren Al-Izttihad.

"Kali ini kembali di serahkan sebanyak 115 sertifikat wakaf kepada warga yang layak untuk mendapatkan sertifikat tersebut," ujar Jokowi, seusai Jumat'an.

Lebih lanjut lagi, sambung Presiden Jokowi,  Pemerintah pada saat ini, akan terus mempercepat penerbitan sertifikat wakaf ke warga, hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya sengketa tanah oleh ahli waris dikemudian hari, sebutnya.

Selama berada di Pondok Pesantren Al-Izttihad, Cianjur, Provinsi Jawa Barat itu, Jokowi juga didoakan agar panjang jabatan atau kembali menjadi presiden periode 2019-2024.

"Insya Allah dengan niat yang tulus, di doakan agar Pak Jokowi diberikan umur yang panjang, dilapangkan rejekinya, dan yang tatkala paling penting adalah, juga diharapkan kepada Pak Jokowi, agar dapat memimpin kembali Indonesia kedepan," sebut Kamali Abdul Ghani selaku Pengasuh Ponpes Al-Izttihad Kamali Abdul Ghani dalam sambutanya di hadapan santri dan masyarakat yang hadir dalam kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu. (yon/ist)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jokowi Resmikan Alun-alun Kota Cianjur

Terkini

Topik Populer