terkini

Panitia HUT Ke-442 Kabupaten Aceh Tengah Bahas Berbagai Kegiatan

2/14/19, 22:13 WIB Last Updated 2019-02-14T15:13:15Z


Aceh Tengah, MA - Panitia Hari Ulang Tahun HUT Ke-442 Kota Takengon mengelar Rapat koordinasi dengan berbagai unsur terkait dalam membahas berbagai kegiatan,rapat yang di gelar di ruang kerja Bupati Aceh Tengah, Kamis 14/02/2019.


Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua MPU Aceh Tengah Tgk.H.M.Isa Umar SAg. Perwakilan Kapolres, Aceh Tengah, Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah, Letkol Inf Hendry Widodo Kepala Kejaksaan Negri Aceh Tengah, Nislianudin,SH.MH. Kepala Mahkamah Syariah Aceh Tengah, Segenap Angota DPRK aceh Tengah, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Tengah, dan Kadispora Aceh Tengah.

Rapat yang dipimpin Sekdakab Aceh Tengah, Karimansyah yang juga ketua Panitia Hari Jadi (HUT)  Kota Takengon, dalam sambutannya Sekdakab Aceh Tengah Menjelaskan, "Rapat ini adalah langkah awal,  dan kita meminta masukan dari seluruh unsur terkait agar semua Aven dalam kegiatan HUT kota Takengon dapat berjalan dengan baik dan lancar",ungkap Karimansyah

Seperti Tahun-Tahun sebelumnya Kegiatan HUT kota Takengon Akan di meriahkan dengan berbagai kegiatan acara Pesta rakyat diantaranya, Pawai budaya, Sepeda santai, Pacuan Kuda Tradisional Gayo, yang akan di pusatkan di lapangan HM Hasan Gayo Blang Bebangka Kecamatan Pegasing.(Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia HUT Ke-442 Kabupaten Aceh Tengah Bahas Berbagai Kegiatan

Terkini

Topik Populer