terkini

Polsek Timang Gajah Bersama Unit Idenfikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian Peralatan Milik Sekolah SMP N. 1 Timang Gajah

2/13/19, 21:26 WIB Last Updated 2019-02-13T15:28:14Z


Bener Meriah, MA - Polsek Timang Gajah Bersama Unit Idenfikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus Pencurian Peralatan Milik Sekolah SMP N.1 Timang Gajah, terkait terjadinya pencurian yang terjadi di sekolah SMP 1 Timang Gajah sesuai dengan Polisi nomor : LP-B/03/II/RES.7.4/2019/SPKT/Sek Timang Gajah, dalam hal ini Polsek Timang gajah bersama unit Identifikasi Polres Bener Meriah melakukan olah TKP, giat tersebut dilakukan sekitar pkl 11.30 Wib, Rabu (13/02/2019).


Barang bukti yang dicuri oleh sekawanan pencuri di sekolah SMP Negeri 1 Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah berupa 4 (empat) unit proyektor infokus, diantaranya 3 (tiga) unit proyektor masih dalam keadaan baru dan belum pernah dipakai, dan 1 (satu) unit proyektor kondisi telah dipakai, serta 1 (satu) unit laptop merk Acer.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah saat berada di lokasi olah TKP menjelaskan bahwasanya pada hari selasa tanggal 12 Februari 2019, pelapor beserta dewan guru hendak mengambil barang/fasilitas berupa proyektor infokus yang disimpan di gudang, proyektor infokus tersebut akan digunakan untuk belajar, setelah di lihat kemudian barang tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya. Barang yang hilang tersebut adalah berupa 4 (empat) unit proyektor infokus, diantaranya 3 (tiga) unit proyektor masih dalam keadaan baru dan belum pernah dipakai, dan 1 (satu) unit proyektor kondisi sudah pernah dipakai, dan 1 (satu) unit laptop merk Acer kondisi dalam keadaan kurang baik.

Barang-barang tersebut merupakan iventaris milik Sekolah SMP N 1 Timang Gajah yg bersumber dari dana Dinas Provinsi Aceh. Kerugian yang dialami oleh sekolah SMP N 1 Timang Gajah ditaksir senilai Rp. 20.000.000 (Dua puluh juta Rupiah).

Kasus ini masih di dalami oleh unit Reskrim Polres Bener Meriah, dan telah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Timang Gajah Bersama Unit Idenfikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian Peralatan Milik Sekolah SMP N. 1 Timang Gajah

Terkini

Topik Populer