terkini

Bupati OI Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Pesta Demokrasi

3/15/19, 12:54 WIB Last Updated 2019-03-15T05:54:17Z

Ogan Ilir, Ma - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) menggelar kegiatan perlombaan paduan suara. Kegiatan ini dilaksanakan, Rabu (13/03/2019) di Gedung Serbaguna Panti Rehabilitasi Bina Remaja (PSBR) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang berlokasi di Jalan lintas Timur (Palembang-Indralaya Km 34) 

Kegiatan yang diikuti ratusan peserta ini, dibuka oleh Kepala Badan Kesbangpol Wilson Efendi SH, M.Si mewakili Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE,SH,MM.

Dalam sambutan tertulis Bupati OI Ilyas Panji Alam yang dibacakan oleh Kepala Badan Kesbangpol Wilson Efendi  mengucapakan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut ,dan juga Bupati Ogan Ilir mengharapkan kepada seluruh peserta lomba tersebut untuk mensosialisasikan dan menginformasikan kepada masyarakat yang ada di wilayahnya masing-masing untuk berperan serta dalam pesta demokrasi yang akan di laksanakan 17 April mendatang."ucapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya mengajak seluruh lapisan masyarakat "untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum maupun pasca pesta demokrasi lima tahunan ini dan berharap pemimpin terpilih adalah pimpinan yang amanah dan membawa Indonesia semakin maju di masa mendatang," pungkasnya. (Kominfo OI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati OI Ajak Masyarakat Berperan Aktif dalam Pesta Demokrasi

Terkini

Topik Populer