terkini

Kendaraan Avanza Lawan Arah Dikejar Anaconda, Dua Pengendara Sepeda Motor Ditabrak, 1 Orang Tewas Satu Lainnya Kritis

3/25/19, 00:50 WIB Last Updated 2019-03-24T17:50:14Z



Karawang, MA - Sebuah mobil jenis Avansa warna putih mengalami naas, setelah menabrak trotoar pembatas tengah jalan serta menabrak dua pengendara sepeda motor, akibatnya satu pengendara motor tewas ditempat dan satu lainnya kritis dan dilarikan ke Rumahsakit terdekat. Kecelakaan terjadi tepatnya didaerah Cilalung, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.


Menurut keterangan saksi yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan, Awal kecelakaan, bermula dari pengejaran anggota tim Ananconda Polres Karawang terhadap pelaku curanmor yang kabur menggunakan mobil avanza warna putih,” katanya kepada Alexanews. Sabtu (23/03/2019) kemarin pukul 22.30 WIB.


Pada saat pengejaran, lanjut dia, mobil itu juga sempat menabrak pengendara motor lain di daerah klari, namun mobil tersebut berhasil kabur melarikan diri, hingga sampai di jalan ini, (cilalung), kemudian mobil avanza itu mengambil jalur kontra flow atau lawan arah, lalu menabrak trotoar pembatas tengah jalan sampai roda depannya pun terlepas, tapi, mobil avanza warna putih itu masih berusaha untuk kabur, hingga kemudian menabrak dua pengendara motor yang mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal ditempat dan satu lainnya kritis,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Kejadianya dijalan raya, kampung Cilalung, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Purwasari, korban yang meninggal itu, saya juga belum tau ya namanya, tapi menurut yang saya dengar itu adalah warga kampung, pagadungan Purwasari dan yang satu lagi, itu kritis korbannya dari Desa Mulya Sejati Kecamatan Ciampel,” pungkasnya.

Hingga berita ini dibuat belum diketahui mengenai identitas korban meninggal juga korban kritis, sementara dari Anggota Tim Anaconda sudah mengamankan pelaku dan membawanya ke Mapolres Karawang, selain itu juga aparat dari polsek purwasari dibantu dengan warga mencoba evakuasi bangkai kendaraan dengan mobil derek serta membersihkan sisa-sisa pecahan kaca kendaraan dari badan jalan. (Suparman)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kendaraan Avanza Lawan Arah Dikejar Anaconda, Dua Pengendara Sepeda Motor Ditabrak, 1 Orang Tewas Satu Lainnya Kritis

Terkini

Topik Populer