terkini

Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Bupati Gayo Lues Kembali Digelar

3/20/19, 11:59 WIB Last Updated 2019-03-20T04:59:51Z


Gayo Lues, MA - Bupati Gayo Lues melalui Sekretaris Daerah Gayo Lues, H. Thalib, S.Sos, membuka Turnamen Sepakbola U-12 Piala Bupati Gayo Lues, Sabtu (16/03/19) di Stadion Seribu Bukit.

Tampak hadir disana diantaranya, Sekda Gayo Lues H. Thalib, S. Sos, M. AP, Dandim 0113/Gayo Lues, Kadis Pemuda dan Olahraga Gayo Lues, beberapa kepala SKPK, dan Para undangan lainya.
Panitia pelaksana kegiatan melaporkan bahwa turnamen ini diikuti oleh tim perwakilan dari Sekolah Dasar dan Sederajat. Sebelumnya sudah ada beberapa pertandingan yang telah berlangsung dan di pembukaan akan berlangsung dua pertandingan lagi.

Ada 6 Piala yang akan dibagikan kepada pemenang yakni, Juara I, juara II, Juara III, Juara IV dan satu piala untuk Tim dengan Skor Terbaik, serta satu piala untuk Pemain Terbaik.

Sambutan Bupati Gayo Lues, yang disampaikan oleh Sekda, Hari ini kita akan menyaksikan bersama Turnamen Sepakbola U-12 yang memperebutkan  Piala Bupati Gayo Lues. Turnamen ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam proses pembinaan atlit sejak usia dini. Dalam Turnamen inilah nantinya kita akan melihat kemampuan anak anak kita sebagai atlit usia dini.

Dengan turnamen ini juga kita bisa memberikan kesempatan kepada anak anak kita untuk belajar dan berlatih sepak bola yang baik. Sehingga kedepannya kemampuan bermain sepakbola mereka bisa berkembang dengan baik pula. Dalam momen ini pula kita bisa mengajak dan mendidik atlet atlet muda kita agar dapat terus berprestasi dan berkompetisi penuh semangat dan sportif. Para peserta turnamen ini merupakan cikal bakal pemain bola Gayo Lues kedepannya, oleh karena itu sudah semestinya kita memberikan perhatian kita kepada mereka terutama dari pihak PSSI Kabupaten Gayo Lues.

"Kepada para peserta kami ucapkan selamat berkompetisi. Dan kepada para wasit kami berharap agar bisa melaksanakan tugasnya secara profesional. Serta ucapan terimakasih kami kepada seluruh panitia pelaksana atas terlaksananya turnamen ini". Disampaikan H. Thalib.

Acara pembukaan turnamen tersebut berjalan lancar, yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Sekda Gayo Lues H. Thalib dan kemudian dilanjutkan oleh pertandingan dua Kubu, yaitu SD Negeri 11 Blangkejeren melawan SDIT Bunayya. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Sepak Bola U-12 Piala Bupati Gayo Lues Kembali Digelar

Terkini

Topik Populer