terkini

Warga Kircon Bandung Coba Bunuh Diri Di Cikopo Purwakarta

3/05/19, 20:58 WIB Last Updated 2019-03-05T13:58:13Z
Bhabinkamtibmas Desa Cikopo Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, di Provinsi Jabar, saat memperlihatkan lokasi jatuhnya korban percobaan Bunuh diri.

Purwakarta, MA - Di duga stres, Endang S Marlina (41 tahun) seorang wanita warga Desa Babakan Sari RT 006/003 desa Babakan Sari Kecamatan Kiara condong (Kircon) Kota Bandung, (Kelahiran, 03-02-1978). Mencoba bunuh diri dengan cara terjun dari lantai dua Mesjid Jamie Al-Hidayah di Jalan raya Cikopo Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.
Sejumlah petugas dari Polsek Bungursari Polres Purwakarta, Provinsi Jabar, Selasa (5/3/2019), olah TKP percobaan Bunuh diri yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kircon Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.
"Perempuan itu, awalnya naik ke lantai dua Mesjid, sempat ditanyai hendak apa oleh pengurus DKM, namun dia menjawab akan melaksanakan shalat marghrib," ujar salah seorang pengurus DKM, ketika dikonfirmasi oleh media advokasi.com, Selasa (5/3/2019) pukul 19.00 WIB.


Namun tak lama kemudian, sejumlah karyawan di kantor agen di Pull PO Rosalia Indah, mendengar suara seperti ada yang jatuh dari atas seng asbes.


"Saya kira yang jatuh adalah kucing, dari atas kamar tempat peristirahatan karyawan, namun alangkah kagetnya saya, pas ketika masuk ke kamar, saat melihat ternyata ada seorang wanita dengan luka-luka di kaki dan kepalanya," ujar Deden Sulaiman ( 34) karyawan di Pull PO Rosalia Indah yang kebetulan juga menyaksikan langsung kejadian itu.


Ketika melihat ada seorang wanita yang terluka, karyawan berinisiatif untuk menghubungi pihak Polsek Bungursari, tak lama berselang, sejumlah petugas dari Polsek langsung datang ke TKP dan mengolah tempat kejadian perkara, kemudian meminta keterangan ke beberapa saksi, termasuk membawa korban ke RS terdekat untuk di berikan pertolongan.

Menurut keterangan dari pihak petugas dari Polsek Bungursari, usai meminta keterangan dari para saksi, hingga saat berita ini ditulis, belum bisa memastikan motif pelaku.

"Kami belum bisa memastikan, apakah motif dari korban yang terjatuh dari atas, tersebut, benar-benar ingin mencoba bunuh diri, ataukah ada motif lain," ungkap petugas Kepolisian saat olah TKP.

Dari tangan pelaku percobaan Bunuh diri, petugas hanya menemukan identitas diri berupa Foto Copy KTP yang kurang jelas. (Yusup Bachtiar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Kircon Bandung Coba Bunuh Diri Di Cikopo Purwakarta

Terkini

Topik Populer