terkini

Harlan Vaisol Jabat Kabag Humas Muratara

3/05/19, 21:01 WIB Last Updated 2019-03-05T14:12:29Z
 Bupati lantik, Kabag Humas dan Kabag Kestera.

Muratara, MA - Bupati Musi Rawas Utara HM Syarif Hidayat, Melantik eselon 3 di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muratara bertempat di auditorium Lantai 2 Sekda, Selasa (05/03/2019).

Hadir dalam pelantikan, Zainal arifin PJ Sekda, Musi rawas utara, Syaripudin  Zuhri Seketaris BPK SDM Romsul Panani Kepala Investorat Heriyanseh asisten 2.

Syarif Hidayat Bupati Muratara  mengatakan, pelantikan ini dikarenakan pak Hairudin, Kepala kestra yang sebelumnya mengundurkan diri. pada tanggal. 01/03, Saya selaku bupati  musi rawas  utara,memberi apelus kepada pak Hairudin iya merasa tidak mampu dalam menyelesaikan  pekerjaan dalam  administrasi untuk persiapan STQ , yang akan dilaksanakan pada Aferil mendatang.


Untuk itu, Harlan  vaisol di lantik sebagai kepala Bagian humas perotokoler sekda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Protokoler Sekda, H Nawawi yang sebelumnya menjabat Kepala di bagian Humas perotokoler Sekda dilantik menjadi kepala Bagian Kestera Sekda.

Harlan Vaisol dengan jabatan yang baru saya berharap, kedepan adek wartawan Bisa berkomunikasi dengan baik karena wartawan untuk daerah masih kurang.

Sementara H. Nawawi dengan jabatan yang baru ini, berharap program yang STQ dapat sukses dilaksanakan dan untuk semua OPD saya berharap dukungan, ujarnya. (zm)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Harlan Vaisol Jabat Kabag Humas Muratara

Terkini

Topik Populer