terkini

Musi Run 2019 dilaksanakan oleh Sumeks EO

4/01/19, 14:05 WIB Last Updated 2019-04-01T07:06:13Z


Palembang, MA - Pelepasan Runner Musi bertempat di Opi Mall Jalan Haji Bastari Jakabaring Palembang pada pukul 06.00 WIB dan dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (31/3/2019).


Start Peserta Runner Musi 10 K menempati posisi di bagian depan /mendahului, berikutnya start peserta Runner Musi.5 K. Adapun pelepasan Runner 5 K di bagian depan oleh Kapolda Sumsel, Kapolresta Palembang, Walikota Palembang, Kadispora Kota, GM Sumeks, Direktur Sumeks/ EO Sponsor utama.


Adapun kejuaraan yang diperebutkan 1 2 3 meliputi Master 5 K Putri,  Master Putra, Master 10 k Putri Master 10k Putra 5 K Putri umum 5k Putra umum 10k Putri umum 10k Putra umum.
Kategori sama 5 K dan 10 K dipusatkan start-finis di halaman outdoor OPI Mall Jakabaring.


Event ini dihadiri Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pangdam II( diwakilkan) Jajaran Pemkot Palembang diantaranya Kadispora Palembang, Kadis Pariwisata dan Kadis Kominfo memulai Start dari outdoor OPI Mall, menuju Jalan Gubernur H Bastari dan memutar balik di simpang kantor Bank Sumsel Babel.


Sedangkan kategori 10 K, start di outdoor OPI Mall, menuju Jalan Gubernur H Bastari, dan memutar di bawah simpang flyover Jakabaring.

Para finisher terbaik sebanyak 24 peserta dari juara 1, 2, dan 3 putra dan putri dari kategori umum 5 K dan 10 K. Dan juga juara 1,2, dan 3 putra-putri dari kategori Master 5 K dan 10 K.

Event Musi Run 2019 mendapat support dari berbagai pihak diantaranya Kodam II Sriwijaya, Polda Sumsel, Dispora Palembang, Pemkot Palembang.

Selain itu support juga dari berbagai elemen lainnya diantaranya Sumatera Ekspres, Sumeks EO, PAL TV dan Yamaha Thamrin Brother. Antusias para pecinta Marathon berdatangan dari dalam dan luar kota. Finalis Putri perwakilan Sekayu bernama Shilla menempuh jarak 5 K menyatakan, "Sengaja datang ke Palembang khusus untuk mengikuti  Runner Musi 2019", ungkapnya penuh semangat sesaat tiba di finis.

Event ini dihadiri  sekitar 2000 orang peserta yang disponsori oleh Bank BNI Syariah, Bank BNI, Pertamina, Red Planet,SOC Clean, Dexa Medica, Alfamart dan Asuransi Jasa Raharja Putra.
(YL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musi Run 2019 dilaksanakan oleh Sumeks EO

Terkini

Topik Populer