terkini

Peresmian Dan Pesejuk SPBU 13245409 PT. Mawadah Putri Mandiri

4/13/19, 21:52 WIB Last Updated 2019-04-13T17:00:09Z
Pimpinan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah, H. Ashari, SE bersama staffnya.

Bener Meriah, MA - Plt. Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi resmikan SPBU 13245409 milik PT. Mawadah Putri Mandiri Jalan Bandara Rembele Kampung Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 13/04/2019.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi saat melakukan Peresmian dan memotong Pita pada SPBU 132345409 Jalur dua rembele.
Pantauan Awak Media di lapangan, Tampak Hadir dalam acara Tersebut Ulama Asal Birauen Abu Tumin Blang Blade, Plt Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi, Plt Sekda Bener Meriah Khairun Aksa SE. MM.

Plt bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi Saat memberikan Kata sambutannya.
Kepala Dinas Perdagangan Drs. Miarbi, Kepala Dinas Transmigrasi, Drs. H. Ishak, Danyon Raider 114 Satria Musara, Letkol Inf Valiyan Tatiyunus, Dansub Denpom IM/1-5 Takengon, Kapten Cpm Markasan, Dandim 0106/ Aceh Tengah Bener Meriah Yang di Wakili Danramil Wih Pesam Kapten Inf Trimo SH, Direktur SPBU 13245409 PT. Mawadah Putri Mandiri, H. Yusuf Wakil Bupati Aceh Utara, wakil walikota Lhokseumawe, kepala Bapeda Aceh Utara, kapolres Lhokseumawe.

Acara pesejuk oleh SPBU 132345409 Jalan jalur dua rembele oleh Abu Tumen Blang Blade.
Dalam sambutannya, Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi Merasa Bersyukur dengan di resmikannya SPBU 13245409 milik PT. Mawadah Putri Mandiri, "Kita bersyukur, di bener meriah sudah ada empat SPBU, yang mudah-mudahan, dapat Membantu Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat. diantara SPBU yang sudah ada di Kabupaten Bener Meriah, maka inilah SPBU yang No satu jika kita melihat dari kesingnya", Ungkap Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi.

Foto bersama Keluarga Dan Karyawan PT. Mawadah Putri Mandiri.
Lanjut lagi, "Mudah-mudahan bukan hanya kesingnya saja, tapi harus dengan kualitasnya, karena selama ini sering kita dapatkan kekosongan BBM terlebih Jenis premium dan solar, Sementara kalau kita lihat banyak sekali BBM yang masuk di SPBU, namun juga kadang-kadang pasokannya kok bisa kosong, sedangkan di jalan-jalan banyak", Tutur Plt Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi.

Foto bersama Wakil walikota Lhokseumawe dan Plt Bupati Bener Meriah dan Forkopinda.
Sementara Itu, di tempat terpisah Pimpinan Perusahaan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah, H. Ashari, SE Saat di konfirmasi Media Advokasi.com tentang Harapannya menjelaskan, "Kita berharap dengan keberadaan SPBU, Kodo ini dapat menambah jalannya Pertumbuhan ekonomi Bagi Masyarakat Bener Meriah, dan Lebih cepat Berkembang, Seperti Harapan Bapak Plt Bupati tadi Kita akan berupaya secepatnya, agar dapat membantu Untuk Bener Meriah dan sekitarnya", Katanya.

Disinggung soal tenaga Karyawan, SPBU yang saat ini sedang di resmikan Pimpinan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah, H. Ashari, SE menjelaskan, "sebagian Besar Karyawan Kita Berasal dari Bener Meriah khususnya yang ada di seputaran daerah ini, yaitu dari Desa Simpang Balek Panteraya dan Pondok Baru, dan untuk sementara kita juga masih pakai karyawan yang sudah berpengalaman dari Lhokseumawe, untuk membimbing karyawan yang baru", disamping itu, iya juga menjelaskan, "SPBU ada tiga jenis Koko, Kodo, Dodo. Untuk Koko di kelola oleh Pertamina, Kodo Kerjasama dengan Pertamina, dan Dodo Murni Swasta".

Ditanyakan tentang persiapan, SPBU dan Fasilitas Yang ada, Pimpinan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah Menjelaskan, "secara teori kita punya delapan tangki dan masing-masing tangki berkapasitas 16 ton minyak, karena kita bekerjasama dengan Pertamina maka berapapun yang kita salurkan tidak ada masalah, dan kita juga sudah siapkan Fasilitas, Mushola, Kamar, mandi, Supermarket, angin gratis, dan parkir apabila ada yang sampai di sini kemalaman, juga ATM yang saat ini sedang dalam Proses. kita juga sediakan enam jenis BBM diantaranya Pertamax 92, Pertalite, Premium, Pertamina Dex, Dexlite dan Bio Solar", kata H. Ashari SE, Pimpinan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peresmian Dan Pesejuk SPBU 13245409 PT. Mawadah Putri Mandiri

Terkini

Topik Populer