terkini

Seleksi Calon Paskibraka Nasional Selesai, Dispora Kirim Duta Paskibraka Gayo Lues

4/13/19, 15:11 WIB Last Updated 2019-04-13T08:11:53Z


Gayo Lues, MA - Sebanyak empat nama yang lulus seleksi tingkat awal selesai dilakukan oleh pihak Dispora Gayo Lues mulai 4 April 2019 lalu. Selanjutnya setelah melakukan penyeleksian tahap dua, Dispora melepas dua calon Anggota Paskibraka Nasional ke Provinsi Aceh pada Jum'at (12/04/19) di kantor Dispora setempat. Kedua nama tersebut merupakan duta Paskibraka Gayo Lues yang diharapakan mampu menembus seleksi nasional, setidaknya ditingkat provinsi.

Kepala Dispora Suprinadi, SSTP, MA mengatakan, Duta Paskibraka yang terpilih ini merupakan 2 Siswa dan Siswi dari SMA Negeri 1 Blangkejeren, yaitu atas nama Yudha Mustika Putra Purba, anak dari  Arisman Purba, asal Kp. Kutelintang Kecamatan Blangkejeren, dan Anisa Karamoy anak dari Sugara, asal Kp. Penampaan Uken Kecamatan Blangkejeren.

"Rencananya, mereka akan berangkat pada Sabtu 13 april 2019 ke Provinsi Aceh, mengikuti seleksi mulai tanggal 14 sampai 20 April 2019 di Banda Aceh. Kita berharap mereka lolos ke Istana Negara Jakarta," kata Suprinadi sembari berharap minimal masuk Paskibraka tingkat Provinsi Aceh. (Hendri)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Calon Paskibraka Nasional Selesai, Dispora Kirim Duta Paskibraka Gayo Lues

Terkini

Topik Populer