terkini

Akhirnya Selama Sepuluh Bulan Menjabat, Plt Tgk H. Sarkawi Resmi Di Lantik Menjadi Bupati Defenitif

5/01/19, 00:06 WIB Last Updated 2019-04-30T17:38:31Z
Pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi, Oleh Plt Gubenur Aceh Ir. Nova Iriansyah

Bener Meriah, MA - Akhirnya Selama Sepuluh Bulan Menjabat Sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi Secara Resmi Dilantik Menjadi Bupati Bener Meriah Defenitif, sisa jabatan 2017-2022, oleh Plt Gubenur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Acara Yang Berlangsung di Gedung DPRK Kabupaten Bener Meriah Selasa 30-04-2019.

Penyematan tanda pangkat Oleh Plt Gubenur Aceh Ir.Nova Iriansyah.
Sebelum Dilakukannya Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah yang Melalui Proses Rapat Paripurna DPRK Bener Meriah, di pimpin oleh Wakil Ketua I. DPRK Bener Meriah Darwinsyah, yang di dampingi Wakil Ketua II,DPRK Bener Meriah Andi Sastra, Juga turut duhadiri Oleh Plt Gubeneur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi Mantan Bupati Bener Meriah Rusli M. Saleh, Ketua Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Dandim 0106/ Aceh Tengah Bener Meriah, Letkol Inf Hendry Widodo, Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.SIK.M.Si. Forkopimda dan Forkopimda Ples, para Camat Sekabupaten Bener Meriah dan juga Para Geucik (Reje).


Selain itu, Tampak Puluhan Persinil Polri dan TNI yang juga di bantu Salpol PP Kabupaten Bener Meriah turut Ikut Mengamankan Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, tersebut, Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Darwinsyah Selaku Pemimpin Rapat Paripurna Pengambilan sumpah dan Pelantikan Bupati Bener Meriah Sisa Jabatan 2017-2022, dalam pidatonya menyampikan, Segenap Angota DPRK Bener Meriah Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Tgk H. Sarkawi Sebagai Bupati Bener Meriah Defenitip sisa jabatan 2017-2022, oleh Plt Gubenur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, "Saya yakin Masyarakat Bener Meriah Merasa Banga dan Bahagia menyambut saudara sebagai pemimpin baru, dengan mandat baru serta semangat kepemimpinan Baru untuk membangun Kabupaten Bener Meriah", Ucap Darwinsyah.


"Untuk itu kepada saudara Bupati semoga amanah yang telah diberikan kepada saudara agar dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat yang lebih baik lagi", ucap Wakil Ketua DPRK Bener Meriah, Darwinsyah.


Sementar itu, dalam pidatonya Plt Gubenur Aceh Ir. Nova Iriansyah mengucapkan, Selamat atas pelantikan Sarkawi Sebagai Bupati Bener Meriah Defenitif Sisa Jabatan 2017-2022. "dengan pelantikan ini saya harapkan saudara Sarkawi Mampu mengelola kewenangannya dengan sebaik baiknya, dengan Amanah dan bijaksana, untuk itu di perlukan ketegasan, konsistensi, dalam menjalankan kebijakan sesuai dengan Undang-undang yang berlaku", ucap Plt Gubenur Aceh Ir. Nova Iriansyah.

Dalam memberikan sambutannya, Bupati Bener Meriah Tgk H. Sarkawi Menyampaikan, membangun dan memajukan kabupaten bener Meriah adalah hal yang mustahil jika ia lakukan seorang diri, Bener Meriah yang terdiri dari sepuluh Kecamatan, 27 kemukiman dan 233 Desa, maka dari itu perlunya bergerak bersama dan bersinergi demi mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat," Berangkat dari pemikiran itulah, maka saya selaku pemegang tongkat estafet Kepemimpinan, dan harus mampu melanjutkan Visi misi yang telah dirumuskan yaitu, mewujudkan Bener Meriah yang Islami Harmoni maju dan sejahtera", ungkap Tgk H. Sarkawi Selaku Bupati Bener Meriah yang baru. (Pujo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akhirnya Selama Sepuluh Bulan Menjabat, Plt Tgk H. Sarkawi Resmi Di Lantik Menjadi Bupati Defenitif

Terkini

Topik Populer