terkini

Kang Yana Minta Jaga Lembur Lebih Berkiprah Dalam Pembangunan

7/27/19, 13:55 WIB Last Updated 2019-07-27T06:55:23Z
Bandung,MA-Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menilai organsiasi Jaga Lembur Kota Bandung telah memberikan kontribusi bagi pembangunan. Namun ia berharap, kontribusi Jaga Lembur bisa semakin besar untuk Kota Bandung.

"Kiprah dari waktu ke waktu semakin meluas, bahkan ikut berperan meraih prestasi," ujar wakil wali kota saat memberikan sambutan pada acara pelantikan DPC Jaga Lembur Kota Bandung, di Gedung Al-Masoem Arcamanik, Jumat (26/7/2019).

Yana mengatakan, berdirinya Jaga Lembur tidak terlepas dari sikap kritis terhadap perkembangan Kota Bandung. Oleh karenanya Jaga Lembur harus mampu menjadi penggerak dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan lingkungan.

"Intinya harus membantu mewujudkan visi Kota Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis. Karena Dari forum inilah tokoh ormas bersepakat menggalang potensi masyarakat yang bersinergi dengan warga untuk menjaga kota Bandung agar aman tertib dan kondusif," ungkapnya.

Wakil wali kota menyatakan, sangat menyambut gembira pelantikan DPC Jaga Lembur Kota Bandung karena mampu menginspirasi lahirnya program kerja yang produktif, khususnya untuk mempercantik Kota Bandung.

Sementara itu, Ketua DPD Jaga Lembur Kota Bandung, Odoy menyatakan siap membantu menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung agar lebih aman dan nyaman.

Namun, ia meminta Pemkot Bandung untuk membantu program dan kegiatan Jaga Lembur sehingga semakin berpatisipasi dalam pembangunan. "Kita siap jaga Bandung lebih aman dan nyaman. Mudah-mudahan ke depannya lebih maksimal," katanya.(yon/hkb)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kang Yana Minta Jaga Lembur Lebih Berkiprah Dalam Pembangunan

Terkini

Topik Populer